Home » Serial TV » Berita » Bua Nalinthip Bahas Drama Keun Ruk Salub Chata (Switch of Fate)

Bua Nalinthip Bahas Drama Keun Ruk Salub Chata (Switch of Fate)

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/07/2021 oleh Timotius Ari

Dalam acara Phuak Ron Ton Bai yang tayang pada Maret 2021, Bua Nalinthip membahas drama barunya Keun Ruk Salub Chata.

Galeri Video

Bua mengungkap jika dia memerankan seorang dokter dalam drama itu. Sementara pacarnya dalam drama, bertukar tubuh dengan pria lain dalam drama ini.

Pemandu acara Top Daraneenut bertanya jika Bua Nalinthip bisa bertukar tubuh dengan orang lain di dunia nyata, siapa yang akan dia pilih. Bua menjawab jika dia mengagumi Yaya Urassaya. Artis melanjutkan jika dia bertukar tubuh dengan Yaya, mungkin dia tidak bisa bertemu dengannya.

Jadi dia memilih bertukar tubuh dengan Nadech Kugimiya. Bua mengungkap jika dia kagum dengan Yaya karena menurutnya artis seniornya itu menyenangkan, cantik, pintar dan berbakat.

Dia mengungkap dia pernah bekerja bersama Yaya dalam drama Kluen Cheewit. Dari kerjasama itu, dia merasa jika Yaya Urassaya adalah orang yang menyenangkan. Dia menambahkan jika Yaya tidak tahu hal ini. Saat dia mengagumi seseorang, dia tidak punya keberanian untuk bicara dengan orang itu karena dia malu.

Drama Keun Ruk Salub Chata atau Switch of Fate tayang di Viu pada 7 Juli 2021. Drama itu akan tayang setiap hari di Viu dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sumber: thaiupdateinfo.com

Dibaca 105 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top