in ,

Yang Yang Ungkap Jadwal Tayang Drama You Are My Glory

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama China yang dibintangi oleh Yang Yang dan Dilraba Dilmurat, You Are My Glory sempat diberitakan akan tayang pada 27 Juni 2021. Tapi ternyata terjadi penundaan jadwal tayang dan menurut informasi sebelumnya di Douban, drama itu akan tayang pada Juli 2021.

Informasi ini diperkuat oleh pernyataan pemeran utama pria dalam drama itu, Yang Yang. Pada 6 Juli 2021, Yang Yang berpartisipasi dalam sebuah event brand komestik yang dia endorse. Dalam acara itu, dia membahas penayangan You Are My Glory.

Artikel terkait

“Di waktu yang akan datang, sebenarnya ada drama baru saya yang akan tayang, sekitar akhir bulan ini, dan saya harap semua orang bisa mendukungnya,” ujar Yang Yang.

Moderator dalam acara itu meresponi perkataan aktor ganteng itu,” Bisakah kamu menyebutkan judulnya?”

“Tentu saja, You Are My Glory,” jawab Yang Yang.

Drama itu baru-baru ini diberitakan lolos sensor dan sudah siap tayang. Jika tidak ada halangan atau perubahan rencana, maka bisa dikatakan jika You Are My Glory akan tayang akhir Juli 2021 atau awal Agustus 2021. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira untuk para penggemar kedua bintang itu.

Waktu penayangan drama itu juga dikatakan waktu yang tepat. Saat ini para penggemar drama China di dunia atau paling tidak di Indonesia sedang tergila-gila dengan drama e-sport yang dibintangi Xu Kai dan Cheng Xiao. Drama itu adalah Falling Into Your Smile (Terpesona Senyumanmu). Drama tersebut tayang bulan ini dan meraih kepopuleran yang cukup baik.

Pada beberapa waktu sebelum penayangan drama ini, para pecinta drama China di dunia juga tergila-gila dengan drama lain yang bertemakan e-sport dan musik yaitu Love Scenery atau Pemandangan Cinta. Jadi drama You Are My Glory sepertinya ingin mengambil momentum ini untuk tayang.

Akhirnya WeTV Indonesia mengumumkan pada hari Selasa, 20 Juli 2021 jika drama You Are My Glory akan tayang pada 26 Juli 2021.

Sumber: Sina Entertainment

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tayang 12 Juli 2021, Ini Sinopsis WeTV Original Satu Amin Dua Iman

Pujian Sutradara The Flaming Heart Untuk Simon Gong Jun