in , ,

Kim So Yeon dan Choi Ye Bin Alami Kejutan Tak Terduga di The Penthouse 3

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

SBS The Penthouse 3 telah membagikan foto baru Kim So Yeon dan Choi Ye Bin!

Pada episode The Penthouse 3 sebelumnya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) menjadi direktur Pusat Seni Chungah setelah mengambil bagian Oh Yoon Hee (Eugene). Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) ingat bagaimana Oh Yoon Hee meninggal dan Cheon Seo Jin memberitahunya, “Atasi sendiri. Anda dijamin memiliki kehidupan yang lancar di masa depan! Maka bukankah wajar bagimu untuk menutupi kekuranganku karena aku melakukan yang terbaik untukmu?”

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Cheon Seo Jin dan Ha Eun Byul menghadapi masalah tak terduga selama konferensi pers untuk Pusat Seni Chungah. Cheon Seo Jin, yang melakukan sesi tanya jawab di depan banyak reporter, tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya pada situasi yang tidak terduga. Para reporter melontarkan pertanyaan dan mengarahkan kamera dan mikrofon mereka ke orang lain yang bukan Cheon Seo Jin. Cheon Seo Jin sangat marah dengan apa yang terjadi, dan Ha Eun Byul berjuang untuk bersembunyi di ruang tunggu. Apa yang terjadi yang membuat duo ibu dan anak yang serakah itu seolah membeku karena panik?

Produser drama berbagi, “Kim So Yeon dan Choi Ye Bin adalah aktris yang langsung meningkatkan imersi mereka dengan penampilan luar biasa mereka. Tolong perhatikan kisah Cheon Seo Jin dan Ha Eun Byul dan hasil dari keinginan mereka yang terdistorsi.”

The Penthouse 3 tayang setiap hari Jumat pukul 10 malam KST.

Yang ngikutin drakor ini bisa komentar di bawah ya.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Jujutsu Kaisen Akan Kembali Dari Hiatus, Pertanda Season 2 Segera Tayang

Banding Kedua di Pengadilan, Ju Jingyi Kalah Lawan Selebritis Internet Ini