Home » Selebritis » Tencent Video Batalkan Kontrak dengan Kris Wu, The Golden Hairpin Batal Tayang?

Tencent Video Batalkan Kontrak dengan Kris Wu, The Golden Hairpin Batal Tayang?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/07/2021 oleh Timotius Ari

Skandal yang menimpa Kris Wu berdampak luas. Sebelumnya diberitakan jika beberapa brand memutuskan kerjasama mereka dengan Kris Wu pada 18 Juli 2021. Sekarang pada Senin (19/7) Tencent Video mengumumkan lewat akun Weibo mereka jika mereka memutuskan kerjasama dengan aktor itu.

Galeri Video

“Tencent Video memberitahu Wu Yifan pembatalan kerjasama sebagai juru bicara brand dan telah memutuskan semua kerjasama terkait brand dengan Wu Yifan,” tulis perusahaan itu.

Dengan pembatalan ini, ada kemungkinan besar jika drama yang dibintangi Kris Wu dan Yang Zi, The Golden Hairpin akan terkena dampaknya. Belum diketahui apakah drama itu tidak akan tayang atau Tencent Video akan menempuh cara lain supaya drama itu tetap tayang.

Tencent Video menjadi salah satu brand terbaru yang memutuskan kontrak dengan Kris Wu. Sebelumnya ada beberapa brand yang memutuskan kontrak dengan aktor itu. Beberapa brand itu adalah Han Shu Kans, Yunting App, Master Kong Ice Tea, Lancome, Vatti, dan Honor of Kings.

Menurut pemberitaan sejak skandal Kris Wu dan Du Meizhu ini semakin besar, nilai saham Tencent Video dan dua perusahaan lain yang menggarap The Golden Hairpin turun.

Hingga saat ini skandal yang melibatkan Kris Wu itu masih menjadi hot search di Weibo. Topik terkait skandal itu dibaca lebih dari 1,39 miliar kali dan direpost lebih dari 83 ribu kali.

Sumber: 163.com, Sina News, Weibo

Dibaca 100 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top