in ,

Syuting Drama Legend of Anle Dimulai, Dilraba Dilmurat, Gong Jun dan Liu Yuning Muncul di Lokasi

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Pada 20 Juli 2021, blog resmi drama The Legend of Anle merilis konsep poster drama itu. Sekalipun drama itu belum mengumumkan secara resmi daftar pemeran utama mereka Tim drama itu sudah mengumumkan para pemeran utama mereka. Legend of Anle dibintangi oleh Dilraba Dilmurat, Simon Gong Jun dan Liu Yuning. Pada hari yang sama, para kru sudah mulai syuting drama itu. Foto-foto dan video ketiga bintang utama menghadiri upacara syuting juga beredar di internet.

Menurut pemberitaan, Legend of Anle diangkat dari novel Emperor Book karya Xing Ling. Rupanya Xing Ling adalah pengarang novel lain yang diadaptasi oleh drama Ancient Poetry yang dibintangi Xu Kai dan Zhou Dongyu. Drama itu tayang bulan ini dan kerap menduduki posisi pertama daftar 10 drama China populer.

Emperor Book mengisahkan Di Zi Yuan yang ingin membalas dendam setelah seluruh keluarganya difitnah dengan tuduhan pengkhiatan dan dipenggal di bawah perintah kaisar 10 tahun yang lalu. Sebagai satu-satunya orang yang selamat, wanita itu mengubah namanya menjadi Ren Anle dan merencanakan cara untuk masuk ke dalam istana. Di satu sisi, dia mengagumi Putra Mahkota Han Ye karena berempati pada kesejahteraan rakyat jelata. Tanpa disadari, Anle diam-diam mengembangkan rasa cinta pada pria itu. Sekalipun demikian, dia tetap dihantui masa lalunya dan tidak bisa menyingkirkan dendam antara keluarga Di dan Han. Sedangkan Han Ye yang juga memiliki rasa cinta yang dalam terhadap Di Zi Yuan, bersumpah jika dia akan menyelesaikan dendam di antara mereka berapapun harga yang harus dia bayar.

Artikel terkait

Gong Jun akan memerankan Pangeran Han Ye. Dalam upacara syuting dia muncul dengan gaya rambut sang pangeran. Melihat foto-foto dirinya di lokasi syuting, para netizen memuji ketampanan aktor itu. Tapi sayang beberapa netizen juga memakai kesempatan ini untuk mengolok gaya rambutnya. Bahkan ada yang membandingkan gaya rambut Gong Jun dengan Alpaca.

Dilraba akan memerankan Anle. Kombinasi Dilraba dan Gong Jun menyediakan visual yang menarik. Hal ini tidak perlu diragukan setelah melihat penampilan Dilraba dalam Eternal Love of Dream dan Gong Jun dalam Word of Honor. Sedangkan Liu Yuning membintangi drama The Long Ballad bersama Dilraba Dilmurat.

Tapi, beberapa penggemar mempertanyakan kenapa Dilraba memilih drama itu. Li Changge dan Ren Anle memiliki latar belakang keluarga dan karakter yang hampir sama. Hal ini berarti Dilraba memilih membintangi drama dengan tema yang mirip. Ada kekuatiran jika hal ini akan membuat para penonton bosan dan juga berpengaruh negatif terhadap perkembangan kemampuan akting Dilraba.

Yang menarik, Liu Yuning pernah mengisi lagu tema Word of Honor berjudul Heavenly Question. Gong Jun pernah membawakan cover lagu itu. Jadi keduanya tampil dalam satu drama menjadi fenomena menarik bagi para netizen. Pertemuan mereka adalah pertemuan antara penyanyi original dan pembawa cover lagu. Apakah Liu Yuning juga akan membawakan lagu soundtrack Legend of Anle? Kalau ya, apakah Gong Jun akan menyanyikan covernya juga?

Sumber: Sohu, MyDramaList

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.


Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tencent Video Batalkan Kontrak dengan Kris Wu, The Golden Hairpin Batal Tayang?

Syuting Drama Night Wanderer Dimulai, Dibintangi Deng Lun dan Ni Ni