in

Deretan Artis Dibandingkan Dengan Kris Wu, Mulai Dari Show Luo Hingga Zheng Shuang

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Satu tahun dan tiga bulan yang lalu, karir dan reputasi penyanyi Taiwan Show Luo hancur setelah mantan pacarnya, bintang internet China, Grace Chow, menulis panjang lebar soal perilaku playboy pria itu.

Sekarang, penyanyi China, Kris Wu mengalami skandal yang hampir mirip. Mantan anggota EXO itu, baru-baru ini dituduh sebagai penjahat kelamin oleh gadis berusia 18 tahun Du Meizhu yang juga merupakan bintang internet di China.

Kris dan agensinya merilis beberapa pernyataan membantah semua tuduhan dan memberikan bukti sanggahan, tapi penyanyi dan aktor itu kehilangan sejumlah kerjasama endorse dan mulai dibenci masyarakat umum.

Artikel terkait

Skandal itu juga membuat dirinya dibandingkan dengan Show. Beberapa netizen bahkan menggali sebuah foto lama kedua pria itu berpose bersama. Dulu foto itu diberi judul Foto Abad Ini. Sekarang keduanya dijuluki perkumpulan orang brengsek. Foto itu sekarang menjadi viral lagi.

Kris Wu dan Show Luo

Beberapa netizen berkomentar, “Mereka pasangan sempurna,” Kedua orang ini harus keluar China bersama,” “Saudara dalam kesusahan,” dan ada yang berkomentar lucu,” Ahli manajemen waktu.”

Beberapa netizen berpendapat jika Kris lebih buruk dari Show karena Show paling tidak berani mengakui kesalahan-kesalahannya. Dia juga tidak pernah mencoba membius dan menyerang gadis di bawah umur. Padahal itulah tuduhan yang dikenakan pada Kris.

Selebritis kontroversial lainnya yang dibandingkan dengan Kris adalah Zheng Shuang. Artis China itu dituduh oleh mantan kekasihnya menelantarkan dua anak mereka, yang lahir lewat surogasi di Amerika Serikat (AS) awal tahun ini.

Keduanya pernah tampil bersama dalam variety show BLK 946. Zheng Shuang, 29, pernah menggambarkan hubungannya dengan Kris sebagai saudara dalam kesusahan.

Zheng Shuang dan Kris Wu, saudara dalam kesusahan

Setelah melihat apa yang menimpa keduanya tahun ini, para netizen merasa takjub. Ada yang beranggapan jika wanita itu meramalkan nasib mereka berdua karena masalah yang menimpa mereka terjadi dengan jarak beberapa bulan.

Bahkan mantan teman satu band Kris Wu, Chanyeol EXO juga terseret dalam perbandingan ini. Hal ini karena skandal lamanya menjadi trending topic di Weibo.

Pada Oktober 2020, seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar bintang Korea Selatan itu menuduh Chanyeol berselingkuh dengan 10 orang lainnya selama tiga tahun mereka pacaran. Tapi, agensi manajemen Chanyeol mengumumkan pada Mei tahun ini jika mereka telah mengambil langkah hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor palsu tentang dirinya.

Kris Wu dan Chanyeol

Para penggemar Chanyeol merasa tidak senang masa lalunya ikut terbawa dalam skandal Kris Wu. Beberapa penggemar menuduh pendukung Kris sebagai pihak yang bertanggung jawab hingga skandal lama Chanyeol muncul sebagai hot search di Weibo. Hal ini dilakukan untuk menutupi skandal idola mereka sendiri.

Sumber: Today Online

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.


Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Sebanyak 26 Wanita Tuduh Kris Wu Sebagai Penjahat Seksual

Sinopsis Legend of Anle: Balas Dendam dan Cinta Segitiga Dilraba, Gong Jun dan Liu Yuning