in ,

SukaSuka

Sinopsis Legend of Anle: Balas Dendam dan Cinta Segitiga Dilraba, Gong Jun dan Liu Yuning

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Setelah banyak rumor beredar jika Dilraba dan Simon Gong Jun akan dipasangkan dalam sebuah drama, Youku akhirnya secara resmi mengumumkan keduanya sebagai pemeran utama dalam drama An Le Zhuan (Legend of Anle) pada 20 Juli 2021. An Le Zhuan diadaptasi dari novel Di Huang Shu karya Xing Ling. Seperti yang diberitakan sebelumnya, syuting dimulai kemarin dan Liu Yuning ikut membintangi drama itu. Drama ini menjadi ajang reuni Dilraba dan Liu Yuning setelah keduanya bekerja sama dalam drama The Long Ballad.

Sinopsis Legend of Anle

Dilraba memerankan Di Ziyuan, seorang putri dari keluarga Di yang memegang kendali atas pasukan militer kerajaan. Di Ziyuan adalah puteri yang berjiwa mulia dan peduli pada rakyat jelata. Dia menjadi rakyat biasa dan yatim piatu setelah keluarga Di dibantai 10 tahun lalu karena difitnah bekerja sama dengan musuh asing. Tidak ingin menyerah pada nasib, dia menjadi bandit dan mengubah namanya menjadi Ren Anle. Dia memutuskan menemukan sebuah tempat bagi mereka yang menderita akibat perang dan menciptakan lingkungan yang damai untuk mereka.

Artikel terkait

Di sisi lain, Ren Anle menyelidiki kebenaran untuk balas dendam dan mencari keadilan untuk keluarganya. Kepeduliannya untuk rakyat jelata menarik perhatian Putra Mahkota, Pangeran Han Ye dan dia menjadi salah satu penolong utama sang pangeran. Dengan bantuan Ren Anle, Pangeran Han Ye bisa menyelesaikan beberapa kasus penting. Saat itu, perang pecah di perbatasan, pada akhirnya Ren Anle menyelamatkan masyarakat di perbatasan dan memenangkan perang sekalipun nyaris kalah. Dengan bantuan Pangeran Han Ye, dia sukses memasuki istana. Tapi Ren Anle mengalami dilema saat dia memiliki perasaan khusus terhadap Pangeran Han Ye sembari merencanakan balas dendam untuk keluarganya.

Simon Gong Jun memerankan Pangeran Han Ye dari keluarga Han, yang berkuasa atas kerajaan Jing. Dia sebenarnya sudah tahu identitas Ren Anle karena dia sudah mengenal Di Ziyuan sejak kecil. Di Ziyuan ditetapkan sebagai permaisuri untuk Pangeran Han Ye sejak kecil. Tapi karena konspirasi, seluruh keluarga Di Ziyuan terbunuh dan rencana perjodohan mereka batal. Pangeran Han Ye memalsukan perintah kekaisaran untuk menolong menyelamatkan Di Ziyuan dan adiknya Di Jinyan. Sejak saat itu, posisi permaisuri sengaja dikosongkan oleh Han Ye. Hanya saja, karena tekanan dari pengadilan kerajaan, dia dipaksa hanya mengizinkan satu orang memasuki istana. Bertahun-tahun kemudian, dia bertemu lagi dengan Di Ziyuan, tapi sekarang wanita itu bernama Ren Anle. Dia sangat mencintai Di Ziyuan dan rela mengorbankan segalanya untuk wanita itu, termasuk nyawanya sendiri. Dia merasa bersalah karena tindakan keluarganya terhadap keluarga Di dan bersumpah melindungi wanita itu selamanya. Demi menebus dosa-dosa keluarga Han dan sebagai ganti nyawa Di Ziyuan, dia mengorbankan hidupnya sendiri.

Liu Yuning memerankan Luo Mingxi, pegawai pengadilan kerajaan termuda dalam dinasti. Dia adalah kekasih masa kecil Di Ziyuan dan sangat mencintai wanita itu. Luo Mingxi adalah satu-satunya orang yang tahu identitas asli Ren Anle dari sejak awal. Dia melindungi Di Ziyuan dengan identitas baru itu sebagai kakaknya. Demi melindungi Di Ziyuan, dia memenjarakan Di Ziyuan palsu dan mengumpulkan pasukan lama keluarga Di, menyeleksi bakat-bakat yang bisa digunakan. Luo Mingxi melakukan semua hal untuk Di Ziyuan, terutama hal-hal yang tidak bisa dia lakukan secara diam-diam supaya dia bisa kembali ke ibukota tanpa kuatir.

Sinopsis di atas diambil dari novel. Jalan cerita dalam drama mungkin berbeda dengan versi novelnya.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.


Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Deretan Artis Dibandingkan Dengan Kris Wu, Mulai Dari Show Luo Hingga Zheng Shuang

Song Ji Hyo Sita Perhatian dalam Drama The Witch’s Diner