in

MarahMarah OMGOMG SukaSuka TerserahTerserah

Angelababy Lindungi Artis 17 Tahun dari Rayuan Kris Wu?

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Di tengah investigasi polisi terhadap Kris Wu terkait tuduhan perkosaan remaja putri, para netizen mulai mengingat beberapa tanda perilaku bintang pria itu yang dianggap menyimpang. Para netizen melihat jika Kris Wu menunjukkan fetish terhadap para gadis di bawah umur. Salah satu yang menjadi pembahasan adalah saat Kris Wu membintangi sebuah variety show pada 2019. Para netizen sekarang bisa melihat jelas jika Kris dengan terbuka merayu Angel Zhao Jinmai yang saat itu berusia 17 tahun.

Dalam variety show berjudul Fourtry itu, Kris mengelola sebuah toko fashion di Tokyo dengan Wilber Pan, Fu Ke Si, Angelababy dan Zhao Jinmai. Kris memang akur dengan para rekan sesama bintang variety show. Tapi dia terlihat sangat baik terhadap Jinmai yang syuting program variety untuk pertama kalinya. Kris terlihat sering memulai percakapan, membuat kontak mata dan memulai kontak fisik dengan gadis remaja itu.

Artikel terkait

Dalam sebuah adegan, Kris melihat Jinmai mencoba baju baru dan memuji penampilannya yang cute. Dalam adegan lain, Kris menggenggam tangan Jinmai dan berkata dia ingin membawa gadis itu pulang. Angelababy menyela,” Apakah dia itu putrimu?” Angelababy seolah ingin menekankan perbedaan usia antara Kris dengan Jinmai lewat perkataannya itu.

Dalam episode lain, Kris bertanya di antara tiga bintang pria lain dalam variety show itu, siapa yang akan dipilih Jinmai sebagai pacarnya? Angelababy kembali menjadi penyelamat dengan mengubah suasana canggung itu dengan bertanya kepada Jinmai,” Siapa yang kamu pikir paling tampan?”

Dalam acara itu, Kris bertanggung jawab mengantar para pemeran keliling kota. Dia mencoba meminta Jinmai duduk di kursi penumpang. Para netizen mengamati jika gadis itu terlihat tidak nyaman dan mencoba menolak ajakan itu dengan bertanya,” Jadi aku harus fokus berbicara padamu?” Angelababy membuat sindiran dengan berkata sepertinya Jinmai tidak ingin duduk di depan.

Setelah itu, Kris terlihat sibuk merancang sebuah adegan. Sementara Jinmai dipilih untuk bekerja di luar. Lewat angle kamera, sebuah tangan terlihat mencoba menyentuh Jinmai. Tapi saat Kris melihat hal ini, dia bergegas dan mencoba menyentuh artis itu. Angelababy yang duduk di dekat Jinmai, berbicara untuk menghentikan kontak fisik yang tidak perlu.

Para penonton tidak nyaman dengan perilaku Kris

Setelah skandal Kris Wu dan Du Meizhu muncul, para netizen menonton ulang adegan-adegan dalam Fourtry dan berkomentar jika mereka merasa tidak nyaman dengan perilaku Kris. Mereka beranggapan jika ada tanda yang jelas jika Kris tertarik dengan Jinmai.

Banyak netizen juga memuji perilaku protektif Angelababy. “Jelas Kris suka para gadis dengan pengalaman yang sedikit, dan itulah kenapa dia mengincar para gadis berusia 17 atau 18 tahun. Angelababy melakukan hal yang baik—sepertinya dia selalu mencoba melindungi [Jinmai]. Mungkin Angelababy punya firasat tentang sifat asli Kris,” komentar seorang netizen.

Fourtry bisa ditonton di iQiyi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Falling Into Your Smile Tembus 2 Milyar Kali Tonton

Syuting Drama Wu Lei dan Zhao Lusi, Love Like the Galaxy Dimulai