in ,

CP Yang Yang dan Dilraba Trending dan Jumpa Fans You Are My Glory

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Sudah tiga hari drama produksi Tencent, You Are My Glory tayang di Tencent Video dan WeTV. Drama yang dibintangi oleh Yang Yang dan Dilraba Dilmurat itu tayang sejak 26 Juli 2021. Dalam dua hari penayangan, drama itu sudah berhasil memperoleh lebih dari 200 juta kali tonton.

Tencent juga gencar mempromosikan drama itu sebelum dan saat tayang dengan berbagai klip BTS (behind the scene), video promosi dan foto-foto. Chemistry Dilraba dan Yang Yang yang tidak terbantahkan di depan layar juga dimanfaatkan di belakang layar untuk mempromosikan drama ini. Hal ini membuat para netizen membahas pasangan ini dan topiknya pun jadi trending.

Artikel terkait

Selain dari video-video yang menonjolkan kemesraan CP drama ini, Yang Yang dan Dilraba juga mengikuti satu sama lain di Weibo pada 26 Juli pada pukul 16:24. Waktu itu dipilih untuk mewakili 24 April yang merupakan Hari Nasional Penerbangan Luar Angkasa di China.

Pada 28 Juli, Tencent menggelar jumpa penggemar yang juga ditayangkan secara live di WeTV Indonesia. Acara itu dihadiri oleh para pemain dan kru untuk mempromosikan serial drama ini. Pada acara itu, Yang Yang dan Dilraba Dilmurat diminta untuk memperagakan ulang gaya mereka untuk foto-foto promosi drama. Dalam salah satu foto, Qiao Jingjing dan Yu Tu terlihat saling membelai. Jingjing baru saja selesai menghadiri sebuah event dan dia melihat Yu Tu sudah berpakaian rapi, menunggunya di hotel. Sang pemandu acara bertanya,” Ooh, jadi setelah itu, mereka melakukan interaksi intim?”

Yang Yang menjawab,” Kamu akan mengetahuinya setelah menonton.” Sang MC lalu bertanya lagi,” Apakah kamu [Yang Yang] ingin memperagakan kembali adegan kamu berdandan atau menunggu di hotel?”

Yang Yang dan Dilraba terlihat tertawa dengan canggung dan sang MC lalu meminta keduanya memperagakan foto untuk adegan itu. Selama sesi tanya jawab, Yang Yang ditanya apakah dia tahu apa maksud BG感 (BG gan, BG feels). Dia melihat ke arah Dilraba dan menjawab dengan affirmatif, “BG Gan, BG Gan”.

Dilraba lalu bertanya apakah kata itu berarti seseorang mendengarkan musik saat berjalan atau musik background saat seseorang berjalan dalam sebuah adegan. Dilraba lalu berhenti dan bertanya,” Eh, ini bukanlah pertanyaanku.”

Sang MC menjelaskan jika yang Dilraba maksud adalah BGM (background music). Dia lalu bertanya lagi kepada Yang Yang apakah dia tahu arti BG感. Aktor ganteng itu lalu menjawab,” Sejenis perasaan dengan banyak perasaan di dalamnya, iya kan?”

Sang MC lalu menjelaskan jika BG Gan adalah perasaan jika pria dan wanita terlihat sangat cocok saat mereka bersama. Banyak penggemar menyebut CP drama You Are My Glory sebagai BG Gan. Selain itu, terungkap jika di dunia nyata nama CP Yang Yang dan Dilraba adalah YangDi yang diambil dari huruf pertama nama mereka. Dua karakter itu juga sama dengan nama seorang komedian, Yang Di. Jadi sang MC bertanya bagaimana perasaan mereka saat tahu nama CP mereka adalah YangDi. Yang Yang berkata,” Yang Di, sudahkah kamu menonton You Are My Glory?”

Dilraba berkata,” Saya pikir Yang Di-laoshi sebenarnya datang ke acara jumpa penggemar ini dan bersenang-senang dengan kita.”

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

You Are My Glory Duduki Peringkat Pertama Drama China Populer

Dorong Pasar Luar Negeri, WeTV Umumkan Empat Duta Global