in

Polisi Ungkap Rumor Tentang Masa Lalu Du Meizhu Salah

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Saat selebriti internet berusia 19 tahun Du Meizhu mengungkap jika dia adalah salah seorang korban serangan seksual Kris Wu, dia menghadapi perundungan siber yang intens dari para penggemar penyanyi asal Kanada itu. Rumor mulai bermunculan tentang masa lalu Du Meizhu, seolah ingin mencoreng reputasinya. Tapi polisi mengklarifikasi jika rumor-rumor itu salah.

Tudingan yang salah

Salah satu tudingan yang muncul adalah jika Du Meizhu bukanlah warga Beijing dan merupakan generasi kedua dari keluarga kaya. Dia dirumorkan sebagai gadis muda dari Kota Ulanhot dari Inner Mongolia. Lebih jauh, Du Meizhu digosipkan memperoleh uang dari kencan berbayar. Dia meminta tarif 1500 yuan dan dikatakan jika dia dikenal oleh banyak penduduk setempat. Netizen yang menyebar rumor itu menulis,” Jika kamu pernah tidur dengannya, tolong tulis komentar.” Rumor yang lain menyatakan jika dia menipu orang-orang di situs barang bekas.

Artikel terkait

Pada 22 Juli 2021, Du Meizhu membantah rumor itu dengan membagikan postingan dari Kepolisian Ulanhot. Seorang netizen dengan nama Wushi Yang Hao diselidiki polisi karena menciptakan rumor dan mengunggah informasi yang menghina di internet, untuk meraih kepopuleran dan mendongkrak kepopuleran Kris Wu. Hal ini diungkap oleh perwakilan public relation dari kepolisian.

Sebagai salah satu whistleblower pertama yang memperingatkan masyarakat terkait sifat predator Kris Wu dan menuding pria itu memperkosa para gadis di bawah umur, Du Meizhu menjadi korban cyberbully sekalipun dia adalah salah satu korban Kris Wu. Mengalami depresi, dia menulis di Weibo,” Saya tidak cantik atau sempurna, tapi saya mencoba yang terbaik..Benar jika saya terluka, dan saya masih menerima perawatan dan tidak berhenti memperoleh pengobatan.”

Setelah Du Meizhu maju mengungkap apa yang dia alami, para korban Kris Wu yang lain mulai berani maju juga. Mereka menyediakan cukup bukti bagi polisi untuk menahan penyanyi itu.

Melihat investigasi mulai berjalan di tangan polisi, Du Meizhu menghapus semua postingannya tentang Kris Wu pada 2 Agustus 2021. Dia hanya meninggalkan postingan-postingan pribadi.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

4 Drama China Yang Dinantikan Penayangannya Setelah You Are My Glory Trending

Paska Penahanan Kris Wu, Ratusan Akun Weibo Pendukungnya Diblokir