in ,

Liu Yuning Ungkap Alasan Dia Terpilih Bintangi Legend of Anle

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Baru-baru ini, Liu Yuning mengungkapkan dalam live streaming alasan kenapa dia terpilih membintangi drama Legend of Anle bersama Dilraba Dilmurat dan Gong Jun. Rupanya hal menurut penyanyi dan aktor itu hal ini adalah karena perilakunya saat makan prasmanan.

Dia mengungkap saat itu ada sebuah acara makan-makan dan Liu Yuning diundang untuk menyanyi di acara itu. Setelah menyanyi, Liu Yuning duduk di meja. Melihat ada banyak hidangan yang disajikan di meja, Liu Yuning tidak bersikap gengsi dan makan sepuas hatinya.

Artikel terkait

Saat itu, produser drama Legend of Anle duduk di sebelahnya dan melihat perilaku Liu Yuning. Dia beranggapan jika Yuning cocok untuk menjadi pemeran pria kedua dalam drama. Jadi dia segera mengundang penyanyi itu bergabung dengannya.

Dalam live streaming itu, Liu Yuning tersenyum dan berkata dia tidak menyangka bisa memperoleh peran hanya karena ikut menyantap makanan. Ada kemungkinan besar jika Liu Yuning bercanda saat menjelaskan hal ini. Seorang produser drama atau film memilih seseorang hanya dari perilakunya saat makan adalah sebuah alasan yang lucu dan kemungkinan kecil terjadi. Hal ini mungkin hanya bagian dari candaan pria itu. Tentu saja sang produser tahu jika Liu Yuning pernah membintangi drama The Long Ballad bersama Dilraba Dilmurat, Wu Lei dan Zhao Lusi.  Tapi apapun alasan yang sebenarnya, dia terpilih membintangi drama itu.

Dalam live streaming itu, beberapa penggemar yang menonton bercanda juga dan meminta Liu Yuning mengajari Gong Jun untuk menyanyi. Liu Yuning tertawa dan berkata jika dia tidak mungkin mengajari Gong Jun menyanyi karena kemampuan mereka sangat berbeda. Tapi jika ada kesempatan, keduanya mungkin bisa bernyanyi bersama.

Sumber: 163.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Paska Penahanan Kris Wu, Ratusan Akun Weibo Pendukungnya Diblokir

Dilraba Dilmurat dan Yang Yang Menjadi Aktris dan Aktor Paling Berpengaruh