in ,

Syuting Drama Xiao Zhan dan Ren Min, The Longest Promise Selesai

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Pada 4 Agustus 2021, drama yang dibintangi Xiao Zhan dan Ren Min, The Longest Promise merilis foto-foto dan video baru bertepatan dengan selesainya proses syuting.

Para pemeran drama itu terlihat dalam foto-foto memegang buket bunga sebagai bentuk perayaan selesainya syuting. Sedangkan video baru yang dirilis membahas tentang proses pembuatan drama itu secara singkat. Mulai dari desain tempat, perlengkapan, storyboard dan tata rias yang digunakan diperlihatkan secara singkat.

Artikel terkait

Setelah itu, kita bisa melihat proses syuting beberapa adegan yang memperlihatkan Xiao Zhan dan Ren Min. WeTV Indonesia juga mengunggah beberapa foto still baru dari The Longest Promise. Mereka menyatakan jika ada banyak penggemar yang meminta drama itu ditayangkan di platform mereka. WeTV meminta para penggemar untuk bersabar hingga drama itu siap tayang.

Untuk saat ini belum diketahui kapan drama itu akan tayang. Baik di MyDramaList dan Douban, tidak tercantum tahun penayangan drama itu. Di MyDramaList terdapat informasi jika drama itu akan memiliki 50 episode. Sinopsis drama ini bisa kalian baca di sini.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Dilraba Dilmurat dan Yang Yang Menjadi Aktris dan Aktor Paling Berpengaruh

A Quiet Place II, Greenland dan Deretan Film Blockbuster Lain Tayang di CATCHPLAY+