in

Apakah Evan Lin Punya Pacar? Seperti Apa Tipe Idealnya?

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Apakah Evan Lin Yanjun memiliki pacar? Sejak dia debut, ada lebih dari 15 wanita yang dirumorkan dengannya. Orang-orang merasa sangat penasaran kenapa dia dirumorkan berpacaran dengan banyak wanita.

Evan Lin Yanjun lahir pada 1995. Dia berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat Idol Producer pada 2018 dan sukses debut sebagai anggota boy band NINE PERCENT. Pada tahun itu, boy band ini sangatlah populer. Lin Yanjun juga populer selain karena suaranya juga karena penampilannya.

Artikel terkait

Dia memiliki penampilan yang sesuai dengan impian banyak gadis. Tinggi dan kurus dengan kaki yang panjang. Dia seperti seorang pria ganteng yang kerap dilihat dalam komik.

Tidak hanya itu, Evan Lin juga cowok yang humoris. Dengan perpanduan kepribadian dan fisik yang menarik, tidak mengherankan dia disukai banyak penggemar.

Dalam 1,5 tahun pertama debutnya, Evan Lin dikabarkan berpacaran dengan beberapa gadis mulai dari Fu Jing, Jin Huaying, asistennya, penata rias dan lain-lain. Bila dihitung, jumlahnya mungkin mencapai 15 orang atau lebih.

Tentu saja hal ini adalah rumor karena dalam sebuah acara, Evan mengklarifikasi kebenarannnya.  Deretan gadis yang dikabarkan berpacaran dengannya adalah rekannya sesama artis dari perusahaan manajemen yang sama. Atau teman wanitanya yang terfoto bersama sebelum dia debut. Jadi gadis manapun yang terfoto bersama atau terlihat bersama dengan Evan Lin sepertinya langsung dirumorkan sebagai pacarnya.

Hingga saat ini, Evan Lin belum mengungkap apakah dia memiliki pacar. Tapi dia pernah mengungkap jika tipe idealnya adalah wanita yang elegan, menarik, mendominasi dengan rambut panjang.

Sumber: CPopHome.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Studio Wang Yibo Rilis Pernyataan Terkait Masalah Penggemar Zhao Liying

Beberapa Drama Zheng Shuang Dihapus oleh Platform di China