Home » Selebritis » Studio Wang Yibo Rilis Pernyataan Terkait Masalah Penggemar Zhao Liying

Studio Wang Yibo Rilis Pernyataan Terkait Masalah Penggemar Zhao Liying

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/08/2021 oleh Timotius Ari

Minggu ini, dunia internet China dihebohkan dengan pemblokiran Weibo terhadap akun studio Zhao Liying, akun fan club official artis itu dan beberapa akun besar fan club Zhao Liying. Weibo melakukan ini setelah terjadi perang antara kelompok penggemar Zhao Liying dan Wang Yibo yang menolak kedua bintang itu berkolaborasi lagi dalam sebuah drama baru.

Galeri Video

Pada 25 Agustus 2021, Zhao Liying merilis permintaan maaf atas kejadian ini. Pada hari yang sama, studio Wang Yibo juga merilis pernyataan. Ada dua poin yang disampaikan oleh studio aktor itu.

“Dalam rangka menanggapi operasi Qing Liang yang dilakukan oleh Center Cyberspace Affairs and Commision untuk memberantas perilaku yang negatif dalam komunitas penggemar online, kami merilis inisiatif di bawah ini:

1. Menolak semua perilaku buruk seperti memulai perang, menyerang secara verbal dan saling menghancurkan, menolak dengan sepenuhnya perilaku kekerasan siber dan bekerja bersama untuk membentuk ekologi jaringan yang tertib.

2. Mengejar bintang secara rasional, interaksi yang beradab, tenang dan terkendali, membedakan antara yang benar dan salah, memiliki tanggung jawab pribadi dan pandangan terhadap dunia yang benar, bersama menciptakan jaringan lingkungan yang bersih dan benar.

Ini bukanlah pertama kalinya kelompok penggemar menolak kolaborasi bintangnya dengan bintang lain. Sebelum You Are My Glory tayang, kelompok penggemarnya dan Yang Yang juga sempat saling serang terkait beberapa hal. Akibatnya, studio kedua bintang itu merilis sebuah pernyataan bersama.

Sebelumnya, kelompok penggemar keduanya juga meminta Dilraba dan Yang Yang tidak mengambil peran dalam drama itu karena beragam alasan. Dilraba juga sempat mengalami ancaman boikot saat dia syuting drama Love Designer dengan Johnny Huang. Bahkan untuk drama terbarunya, Legend of Anle, beberapa penggemar juga memintanya tidak membintangi drama itu.

Yang Zi dan Kris Wu juga sempat mengalami masalah yang sama saat keduanya syuting drama The Golden Hairpin. Perseteruan kelompok penggemar keduanya bahkan sempat memperoleh perhatian dari pihak pemerintah. Para penggemar Yang Zi juga sempat marah saat dia menerima peran dalam drama Agarwood Like Crumbs.

Sumber: Sohu

Dibaca 107 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top