in

SukaSuka

Dilraba dan Gong Jun Kunjungi Salon Kecantikan Bersama

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Para selebriti memang dituntut untuk selalu berada kondisi terbaik mereka. Tapi hal ini sulit dilakukan dengan padatnya syuting drama atau iklan. Baru-baru ini, Dilraba Dilmurat dan Simon Gong Jun terlihat memasuki sebuah salon kecantikan yang sama satu demi satu, pada 9 September tengah malam. Sepertinya mereka perlu perawatan kecantikan demi penampilan terbaik di lokasi syuting.

Sekalipun mereka menuju salon kecantikan yang sama, keduanya sengaja masuk dalam waktu berbeda supaya tidak tertangkap kamera dalam satu frame. Memakai trouser hitam dan kaos kasual, Gong Jun dengan cepat masuk ke dalam salon dengan asistennya. Beberapa waktu kemudian, Diralba, juga memakai kaus hijau yang casual, pelan-pelan berjalan ke salon yang sama dengan asistennya.

Artikel terkait

Memang Dilraba masuk belakangan. Tapi dia terlihat terlebih dulu meninggalkan salon itu. Setelah memperoleh perawatan, dia terlihat ceria dan masuk ke dalam mobil dengan asistennya. Beberapa waktu kemudian, Gong Jun juga keluar dari salon diam-diam dengan asistennya. Sekalipun tidak terlihat berinteraksi sama sekali hari itu, fakta mereka masuk ke salon yang sama berarti mereka berbagi informasi tempat itu satu sama lain.

Keduanya terlihat bersama sebenarnya masuk akal bagi para penggemar. Hal ini karena mereka tengah sibuk syuting drama beranggaran besar, Legend of Anle. Para penggemar yang lain menggoda keduanya karena masuk ke salon yang sama. Sebelumnya mereka juga sering terlihat minum teh susu bersama para pemeran dan kru drama di lokasi syuting.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Syuting Drama Thank You, Doctor Dilanjutkan Kembali

Wu Lei Cidera Saat Syuting Film Ini