in ,

Wu Lei Cidera Saat Syuting Film Ini

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Film patriotik My People, My Forebears merilis video trailer spesial baru-baru ini. Film itu disutradarai oleh beberapa sutradara ternama dan terdiri dari beberapa cerita pendek. Salah satu aktor dalam film itu adalah Leo Wu Lei. Dia dikabarkan mengalami cidera wajah saat syuting film itu.

Selesaikan syuting sebelum ke rumah sakit

Film itu akan tayang pada Chinese National Day yang jatuh pada 1 Oktober 2021. Wu Lei memerankan seorang prajurit kalvari yang mewarisi ambisi ayahnya dan tanpa takut pergi ke medan perang untuk melindungi hidup rakyat sipil.

Artikel terkait

Menurut pemberitaan, gumpalan darah kecil terlihat di wajah Wu Lei akibat ledakan selama syuting. Matanya juga hampir terkena. Bagaimana kecelakaan itu terjadi belum diketahui dengan pasti. Tapi Wu Lei tidak menyalahkan kru film yang merasa bersalah. Dia bahkan menghibur mereka dengan mengatakan jika lukanya tidak sakit sama sekali dan berkata jika peristiwa ini terjadi karena caranya melakukan adegan.

Dipuji untuk profesionalisme

Mengingat apa yang terjadi, dia menganalisa syuting adegan itu dengan sang sutradara Wu Jing, yang bertanggung jawab untuk segmennya. Setelah mengobati lukanya dengan obat luka sederhana, Wu Lei memutuskan untuk terus syuting supaya tidak mempengaruhi kemajuan poryek. Dia baru menuju rumah sakit setelah itu. Saat gumpalan darah kecil terlihat di wajahnya, perban yang digunakan hampir menutupi separuh wajahnya juga matanya.

Para penggemar yang menonton video luka Wu Lei mengungkapkan kekuatiran mereka dan mendoakan dia cepat sembuh. Beberapa netizen beranggapan jika dia kurang berhati-hati saat syuting dan memintanya untuk lebih memperhatikan keselamatan pribadinya. Dia juga pernah terjatuh saat syuting menunggang kuda dari film yang sama. Beberapa orang lain memuji aktor berusia 21 tahun itu sebagai teladan untuk para aktor lain.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Dilraba dan Gong Jun Kunjungi Salon Kecantikan Bersama

Donnie Yen Bahas Ip Man, Pernikahan dan Karirnya