in ,

SukaSuka

Respon Netizen Terhadap Drama China Our Times

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Awal 90-an menandai era negara China dalam mengembangkan ekonomi pasar berkat reformasi dan pembukaan bisnis besar-besaran. Baru-baru ini, drama Our Times membahas babak spesial dalam sejarah modern China, membuat generasi yang hidup pada masa itu mengalami nostalgia.

Drama ini menandai pertama kalinya Wu Lei dan Hou Minghao berkolaborasi bersama. Drama itu tayang di Tencent Video dan WeTV sejak 14 September dan memperoleh pujian.  

Artikel terkait

Menurut data Guduo, sejak tayang hingga hari ini, Senin (20/9) drama itu ditonton 100 juta kali di Tencent Video. Selama seminggu ini, peringkat rata-rata drama itu berada di posisi 9. Sedangkan pada hari ini, drama itu menduduki peringkat ketiga.

Drama ini diangkat dari novel karya penulis Wang Qiang dengan judul yang sama. Drama itu bersetting pada awal 1990-an hingga 2018 dan mengisahkan perjuangan dua peneliti IT.

Keduanya lulus dari jurusan ilmu komputer dari sebuah universitas bergengsi dan dua tokoh utama kita tanpa sengaja terjun ke dalam bisnis ritel komputer, menjadi legenda commerce bersamaan dengan ekpansi negara itu dalam industri internet.

Menurut para produser, para kru menggali arsip-arsip zaman dulu untuk mencari foto-foto bangunan dan benda-benda yang umum digunakan pada awal 1990-an supaya bisa menciptakan nuansa yang realistis.

Drama ini beresonansi dengan banyak penonton. Tagar topik terkait drama ini memperoleh lebih dari 250 juta kali klik di Sina Weibo.

Sumber: China Daily, Guduo Data

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama BL Hadapi Aturan Sensor Baru Pemerintah China

Jumpa Fans Ren Jialun dan Bai Lu Jadi Hot Search