in ,

SukaSuka

Jumpa Fans Ren Jialun dan Bai Lu Jadi Hot Search

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama yang dibintangi oleh Ren Jialun dan Bai Lu,  One and Only dan Forever and Ever diangkat dari novel karya Mo Bao Fei Bao yang berjudul Love Your Bones Forever.

Drama One and Only sudah tamat beberapa waktu lalu dan drama Forever and Ever sedang tayang. Drama itu kerap menduduki peringkat pertama dalam ranking yang dirilis Guduo Heat Index, Vlinkage dan De Tavin.

Artikel terkait

Untuk memperingati Festival Pertengahan Musim Gugur atau Festival Kue Bulan, tim drama Forever and Ever mengadakan jumpa penggemar untuk CP Chen Shi. Acara itu masuk ke dalam hot search Weibo.

Interaksi Ren Jialun dan Bai Lu dalam acara itu dikatakan cukup baik, lucu dan ceria dan cukup manis untuk membuat para penggemar CP ini terhibur. Dalam acara itu, Ren Jialun dan Bai Lu menghadiahkan buah kesemek  sebagai bahan pembuatan kue bulan kepada para penonton. Buah itu melambangkan tema cinta dalam drama itu, yaitu cinta seumur hidup.

Mereka juga membawa hadiah permen pernikahan dalam budaya Tionghoa. Keduanya membagikan permen-permen itu kepada anak-anak kecil yang mengikuti acara jumpa penggemar ini.

Dalam acara itu, Ren Jialun dan Bai Lu terlihat berusaha mengimbangi satu sama lain secara emosional dan saling bercanda. Pemandu acara bertanya kepada Ren Jialun berapa banyak uang yang dia peroleh memerankan Zhou Sheng Chen dalam drama itu. Jawaban aktor itu cukup cerdas. Dia berkata jika setelah dia menikah, semua uangnya diberikan kepada sang istri.

Aktor itu juga memamerkan keahlian bicaranya saat dia berkata jika selama syuting drama-drama lain, dia tidak pernah menangis secara pribadi. Tapi saat syuting drama One and Only, dia menangis karena tersentuh dengan ceritanya.

Pada akhir acara, Ren Jialun berterima kasih kepada para kru dan berharap jika semakin banyak orang yang menyukai drama-drama barunya nanti.

Sumber: Baidu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Respon Netizen Terhadap Drama China Our Times

Drama China Harus Ungkap Gaji Para Pemain jika Ingin Tayang