in ,

Jumlah Tonton dan Ranking Drama A Female Student Arrives at the Imperial College

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama yang dibintangi oleh Xu Kaicheng dan Zhao Lusi, A Female Student Arrives at the Imperial Palace tayang pada 22 September 2021 di Tencent Video, Youku dan WeTV. Di WeTV Indonesia, drama itu tayang dengan judul Siswi Akademi Kerajaan. Drama ini tayang pada Selasa hingga Kamis pukul 19:00, dua episode per hari. Pengguna VIP bisa menonton enam episode lebih awal. Drama Siswi Akademi Kerajaan terdiri dari 30 episode.

Menurut data Guduo, selama dua hari penayangan, A Female Student memperoleh 71,82 juta kali tayang. Drama itu menduduki posisi pertama dalam ranking yang dirilis Vlinkage pada 23 September 2021. Tapi drama ini tidak masuk ranking 10 besar dalam daftar yang dirilis De Tavin. Sedangkan di Guduo Heat Index, drama itu menduduki posisi kedua.

Artikel terkait

Skor drama itu di Douban belum dirilis. Menurut pengamatan Layar Hijau, skor yang diberikan para pengguna beragam mulai dari satu bintang hingga lima bintang.

“Saya sudah menunggu drama ini sejak lama. Setelah menunggu beberapa hari, saya tidak menyangka jika ceritanya seperti ini. Saya sangat kecewa dan hati saya hancur,” tulis seorang pengguna yang memberikan skor satu bintang.

Dia mengaku bisa mentoleransi penampilan para bintang drama ini. Tapi dia mengkritik penulis naskah yang membuat cerita tanpa logika, datar dan tidak bisa digolongkan dalam drama romantis. Lebih jauh dia mengkritik akting para pemainnya. “Akting pemeran utama wanita monoton dan sama dengan drama-drama yang lain. Tidak ada perbedaan antara karakter utama drama ini dan karakter utama drama The Romance of Tiger and Rose. Soundtracknya sangat populer. Tapi pemain utama pria tidak memiliki cukup aura sebagai karakter utama pria, dia hanya terlihat tampan. Mereka juga tidak punya chemistry,” tulisnya.

Para pengguna yang memberikan skor bintang lima sebagian besar adalah penggemar Zhao Lusi atau Xu Kaicheng. “Saya penggemar Zhao Lusi. Saya tidak paham saat seseorang mengatakan drama ini jelek. Drama ini benar-benar bagus, dan gayanya juga sangat bagus. Sebenarnya, saya merasa plot ceritanya tidak begitu bagus, tapi saya akan tetap menontonnya. Drama ini sebenarnya adalah drama komedi romantis yang ringan,” tulis seorang pengguna Douban yang memberikan skor bintang lima.

Disclaimer: Ulasan di atas adalah pendapat para pengguna Douban dan tidak mewakili pendapat pribadi Layar Hijau.

Sumber: Douban, Guduo Data, Vlinkage, De Tavin

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zhao Lusi, Xu Kaicheng Hubungan Manis Antara Guru dan Siswa Di Kampus Kuno

Keep Running Ganti Cai Xukun dan Lucas Wong Dengan Bai Lu dan Lin Yi?