in

Tim Xiao Zhan Bantah Rumor jika Mereka Jual Salinan Naskah Bertanda Tangan

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Ada rumor yang beredar jika Xiao Zhan dan timnya menjual salinan naskah dari drama yang dia bintangi dengan tanda tangannya. Seseorang mengunggah foto-foto yang diduga naskah dari drama Xiao Zhan yang belum tayang, Ace Troops, The Oath of Love, The Longest Promise dan lain-lain.

Ada juga foto-foto Xiao Zhan di atas dari lembaran kertas yang diduga sebagai naskah itu. Orang tersebut mengklaim jika Xiao Zhan secara pribadi mencetak beberapa salinan naskah dari drama-dramanya yang belum tayang. Salinan naskah itu dilengkapi dengan tanda tangan aktor ganteng itu.

Artikel terkait

Pada 11 Oktober 2021, tim squad pembela Xiao Zhan membantah rumor itu dan membubuhkan karakter huruf mandarin yang berarti palsu pada tangkapan layar postingan orang ini. Mereka juga mengklarifikasi,” Terlalu palsu! Postingan itu palsu hingga terlihat konyol! Tidak mungkin punya salinan naskah bertandatangan untuk drama apapun! Terkait pengedaran dan penjualan naskah Ace Troops, The Longest Promise, A Dream Like A Dream, The Oath of Love dan lain-lain,  kami akan bekerja sama dengan tim produksi untuk mengejar pihak yang bertanggung jawab (mengedarkan rumor palsu) begitu ditemukan.”

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Forever and Ever: Bai Lu Bahas Adegan Mesra dan Adegan Paling Berkesan

Yang Yang Bintangi Variety Show Youth Perilplous Season 3