Home » Game » Genshin Impact Versi 2.3 Resmi Rilis Tanggal 24 November

Genshin Impact Versi 2.3 Resmi Rilis Tanggal 24 November

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/11/2021 oleh Vincent Kristiagung


Developer miHoYo telah mengumumkan update Genshin Impact v2.3 yang dijadwalkan hadir pada 24 November 2021. Pembaruan ini akan membawa kembali pemain ke area Dragonspine untuk menghadapi serangkaian tantangan. Traveler juga harus memecahkan kasus hilangnya hewan-hewan di Inazuma dan berkenalan dengan dua Karakter baru, Arataki Itto dan Gorou.

Trailer v2.3

Galeri Video

Pada versi 2.3 terdapat serangkaian event baru  dan cerita seru dengan beragam hadiah yang menarik. Hadir dengan Event bernama ‘Debu dan Bayang-Bayang Salju’ para petualang sekali lagi harus pergi ke Dragonspine, area pegunungan raksasa yang diselimuti salju abadi dan cuaca ekstrem. Bersama dengan Albedo, Eula dan beberapa teman lama, Traveler akan menghadapi Sheer Cold, menyelesaikan pelatihan kelincahan, pelacakan, dan pertarungan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti pedang bintang 4 baru Cinnabar Spindle.

Dragonspine

Disini pemain juga bisa mencicipi fitur baru untuk membuat Boneka Salju yang bisa di kustom sesuai keinginan.

Boneka Salju

Selain itu, Traveler juga terpaksa dihadapkan penyelidikan tentang  hewan-hewan di Inazuma yang menghilang secara misterius. Setelah menyelesaikan misi ini pemain akan mendapatkan peralatan spesial yang bisa meng-copy binatang untuk ditaruh di serenitea pot.

Penyelidikan Hewan

Setelah update v2.3, Event Permohonan tahap pertama akan diisi oleh Albedo dan Eula terlebih dahulu secara bersamaan baru disusul dua karakter playable baru, Arataki Itto dan Gorou. Sebagai karakter bintang lima, Arataki Itto berpenampilan sedikit menyeramkan karena merupakan manusia setengah Oni, yaitu mahluk mitologi Jepang yang dipercaya sangat kuat dan jahat. Dengan menggunakan Claymore raksasa dan kekuatan Geo, Itto dapat melancarkan Charged Attack yang dahsyat dengan efek unik Superlative Superstrength miliknya. Dia juga bisa berubah menjadi Raging Oni King untuk memperkuat mode bertarungnya sekaligus mengurangi Elemental dan Physical RES.

Arataki Itto

Sedangkan Gorou, akan hadir sebagai karaker bintang empat yang memiliki Vision Geo pembawa busur. Sebagai Jenderal Pulau Watatsumi, Gorou bisa menjadi support yang baik karena bisa memberikan buff kepada anggota party yang menggunakan Geo vision. Pemain bisa mengenal lebih dekat dengan dua karakter tadi melalui Quest Story Arataki Itto atau Event Undangan Gorou yang hadir bersama Beidou.

Gurou

Dalam update  v2.3 juga memunculkan boss baru bernama Golden Wolflord di pulau Tsurumi. Golden Wolflord adalah mahluk serigala setengah naga yang jauh lebih berbahaya dari  Rifthound dan Rifthound Whelp. Mahluk ini tetap memberikan efek ‘Corrosion’ serupa yang bisa mengurangi HP seluruh anggota party tanpa memedulikan perisai. Keunikan dari boss baru ini adalah Ia bisa melindungi dirinya sendiri dengan memanggil mahluk bernama Rifthound Alpha. Tak sampai disitu, ATK Golden Wolflord akan semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Kendati demikian, Setiap ATK-nya naik pertahanannya terhadap serangan Geo juga akan berkurang.

Golden Wolflord

Genshin Impact sendiri dapat diunduh di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui Epic Games Store atau situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top