Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Joseph Zeng Shunxi Dituntut Mantan Agensinya

Joseph Zeng Shunxi Dituntut Mantan Agensinya


Terakhir diperbarui pada 29/06/2022 oleh Timotius Ari

Pada 11 Desember 2021, Joseph Zeng Shunxi dan Shang Wenjie muncul dalam daftar pencarian populer Weibo. Mantan agensi Zheng Shunxi disebut Heijin dan CEO agensi itu bernama Shang Wenjie dan Nie Xinyuan.

Menurut berita  yang beredar di internet, Nie Xinyuan keluar dari agensi yang didirikannya. Dia mengajak Zheng Shunxi untuk ikut keluar. Hal ini membuat Shang Wenjie merasa tidak senang. Shang Wenjie menuntut Joseph dan Nie Xinyuan.

Tuntutan hukum itu berlangsung hampir setahun. Keputusan pengadilan menyatakan jika Joseph memenangkan kasus itu. Tapi agensi Hei Jin mengajukan banding.

Saat ini, hasil dari sidang kedua belum diungkap.

Zeng Shunxi lulus SMA pada 2014. Dia debut dalam sebuah ajang pencarian bakat dan menjadi artis di bawah manajemen perusahaan Shang Wenjie.

Pada 2016, Joseph ikut dalam reality show, Sisters Over Flowers. Dalam program itu, interaksinya dengan Jin Chen menarik perhatian banyak penonton.

Dalam sebuah tantangan yang disebut berenang di es Antartika, para peserta harus berenang di lautan yang dingin. Saat Jin Chen melihat jika para peserta pria menggigil kedinginan setelah berenang, dia ragu.

Salah satu peserta pria, Liu Xianhua menyemangatinya dengan kata-kata. Tapi Joseph menyemangatinya dengan ciuman di pipi. Begitu dicium Joseph, Jin Chen terlihat lebih berani dan meloncat untuk berenang.

Keduanya sering berinteraksi dalam reality show tersebut. Saat keduanya ketinggalan pesawat, Zheng Shunxi terlihat berbaring di pangkuan Jin Chen. Karena interaksi keduanya dalam acara itu, mereka memperoleh para penggemar CP.

Pada 2018, Zeng Shunxi syuting drama Heavenly Sword and Dragon Slaying Saber dan menjadi lebih terkenal. Pada tahun ini, ada dua dramanya yang juga tayang yaitu Time Flies and You Are Here serta Rebirth for You.

Sumber: Chinese Star News