Home » Selebritis » Han So Hee Aktris Tercantik, Kalahkan Shin Min Ah dan Suzy

Han So Hee Aktris Tercantik, Kalahkan Shin Min Ah dan Suzy

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/01/2022 oleh Yanto Wijaya

Sebuah survei mengungkap bahwa Generasi Z menganggap aktor Han So Hee sebagai inspirasi kecantikan tercantik.    

Galeri Video

Pada 19 Januari, Allure Korea mengumumkan hasil survei yang dilakukan pada 300 individu Gen Z tentang siapa yang mereka anggap sebagai inspirasi kecantikan tercantik saat ini, 48% memilih Han So Hee. Kemudian diikuti oleh penyanyi dan aktor Suzy (19%), aktor Shin Min Ah (14%), girl group aespa (13%), dan anggota girl group dan aktris Yoona (6%).

Han So Hee terbukti menjadi ikon kecantikan di era ini dengan menerima banyak suara pilihan dari generasi Z. Han S Hee baru-baru ini menyelesaikan syuting drama mendatang Soundtrack #1. Soundtrack #1 adalah sebuah drama tentang seorang pria dan seorang wanita yang telah saling mengenal selama 20 tahun tinggal di satu rumah selama dua minggu untuk saling mengenal. Setelah Money Flower, Han So Hee bersatu kembali dengan Kim Hee Won lagi untuk drama baru ini. Peran Han So Hee adalah penulis lirik. Rekan aktingnya adalah Park Hyung Sik.

Dalam sebuah wawancara dengan Allure Korea, Han So Hee mengatakan tentang alasan mengapa orang-orang menyukainya, “Saya sedikit pemalu. Namun demikian, saya pikir penggemar menyukai bagaimana saya mengekspresikan perasaan saya dengan jujur ​​dan tanpa filter. Saya pikir mereka mengakuinya sebagai salah satu warna saya. Apa dia? Ada apa dengan dia? Saya pikir mereka melihat saya seperti ini, dan bagi saya, itu adalah minat yang baik,” katanya.

Dia berkata, “Saya pikir casting adalah prioritas utama saya hari ini.” Ketika ditanya, “Bukankah naskah yang dikirimkan kepada Anda menumpuk seperti gunung di kantor Anda?” dia berkata, “Itu tidak benar. Bahkan, jika ada peran yang cocok dengan wajahku, kurasa wajahku tidak bisa memainkan semua peran itu dengan baik. Melanggarnya juga merupakan tugas bagi saya. Sekarang, untungnya, saya pikir pekerjaan yang cocok untuk saya akan datang.”

Han So Hee mengatakan bahwa istirahat terpanjang untuknya dalam 2 tahun terakhir adalah 3 malam dan 4 hari. “Saya sudah istirahat selama 3 malam 4 hari. Tapi saya tidak bisa tinggal di rumah karena tubuh saya sedang menyesuaikan diri. Sekarang, ketika saya beristirahat selama dua atau tiga hari, saya merasa telah beristirahat dengan baik. Bahkan jika Anda berpikir Anda ingin beristirahat selama setengah tahun setelah mengalami kesulitan di tempat kerja, Anda tidak dapat beristirahat jika diminta. Beberapa senior mengatakan kepada saya bahwa mereka merasa hidup ketika mereka bekerja. Saya pikir saya juga seperti itu. Saya paling sehat ketika saya bekerja. Saya makan makanan paling enak ketika saya bekerja dan berolahraga. Ketika saya di rumah, saya merasa sakit karena saya hanya duduk diam dan terkulai tanpa melakukan apa-apa, ” katanya.

Menurut teman Layar apakah setuju jika Han So Hee selebriti tercantik? Komentar di bawah ya.

Sumber: KBIZoom

Dibaca 85 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top