Home » Selebritis » Tidak Perpanjang Kontrak, Bua Nalinthip Dikabarkan Jadi Artis Freelance

Tidak Perpanjang Kontrak, Bua Nalinthip Dikabarkan Jadi Artis Freelance

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/06/2022 oleh Timotius Ari

Menurut Malai Thairath, Bua Nalinthip dikabarkan akan menjadi artis freelance setelah kontraknya dengan Thai TV3 habis. Di Thailand, para aktor biasanya terikat kontrak dengan stasiun TV di sana selama beberapa tahun. Saat terikat kontrak dengan sebuah stasiun TV, mereka tidak bisa membintangi drama yang tayang di stasiun TV lain. Bila mereka tidak memperpanjang kontrak, maka mereka akan menjadi aktor freelance dan bebas bekerja sama dengan stasiun TV lainnya.

Sebelum dia meninggalkan Thai TV3, Bua masih memiliki drama baru yang sedang tayang. Drama itu adalah Aom Fah Oab Din (All I Need is Love and a Cup of Coffee). Drama ini memiliki judul My Romance from Far Away dan tayang pada Mei 2022. Dia dipasangkan dengan aktor Puen Khanin dalam drama itu.

Kabarnya drama baru ini sedang memasuki proses syuting dan diproduksi oleh Good Day Series. Bua Nalinthip memerankan Sone. Dia merasa kosong dan putus asa setelah satu-satunya saudaranya meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat. Dia tidak pernah menyangka jika dia akan mengetahui rahasia saudaranya yang selama ini ditutupi.

Dia bertemu Ar-che yang diperankan Puen Khanin.  Seorang pria yang menghabiskan waktu terakhir dengan saudaranya sebelum kecelakaan. Ar-Che menolong Sone memenuhi kekosongan dalam hidupnya dan merubahnya menjadi cinta.

Bua Nalinthip bergabung dengan Channel 3 pada 2014 dan memerankan karakter pendukung dalam drama komedi romantis, Ruk Nee…Jhe Jud Hai.

Sumber: ThaiUpdateInfo.

Dibaca 136 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top