Horizontal Scroll Menu

Jing Tian Sudah Tahu Timmy Xu Berencana Menikah?


Terakhir diperbarui pada 11/03/2022 oleh Timotius Ari

Topik lain yang menjadi hot search list Weibo adalah Xu Weizhou dan Huang Jingyu. Keduanya pernah membintangi drama BL, Addicted jadi mereka memiliki banyak penggemar CP.

Saat para penggemar CP mendengar berita jika Timmy Xu menikah, mereka mengingat kembali drama itu. Tidak hanya masyarakat biasa yang menonton drama itu. Bintang papan atas seperti Andy Lau pernah membahas drama itu.

Dalam sebuah wawancara dia berkata,” Saya suka menonton drama pada hari kerja, seperti drama Korea Descendants of the Sun dan Addicted. Addicted adalah drama online beranggaran rendah tapi drama itu sudah dicekal.”

Wawancara ini menjadi sebuah topik hangat di Weibo. Muncul tagar jika rumah Andy Lau roboh. Kalimat ini sebenarnya adalah bahasa slang yang menggambarkan situasi saat idola atau selebritis berpacaran atau terlibat dalam sebuah skandal.

Meme itu berasal dari sebuah berita Korea yang membahas wawancara dengan seorang nenek saat sebuah rumah hampir roboh. Sang nenek berkata jika dia mendengar berita jika sebuah rumah akan roboh. Jadi dia ingin ikut menonton bersama orang lain. Tapi saat dia sampai di sana, dia baru tahu jika rumah yang roboh itu adalah rumahnya. Hal ini membuat sang nenek menangis.

Beberapa penggemar juga meninggalkan komentar pada akun Weibo Huang Jingyu. Mereka berkata, “Istrimu menikah, tapi pengantinnya bukan kamu.”

Tebakan Ren Jialun salah

Pages ( 4 of 5 ): « Sebelumnya123 4 5Berikutnya »