Home » Serial TV » Berita » The Oath of Love Tamat, Xiao Zhan dan Yang Zi Ucapkan Perpisahan 

The Oath of Love Tamat, Xiao Zhan dan Yang Zi Ucapkan Perpisahan 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/04/2022 oleh Timotius Ari

Drama China yang lama dinanti dan paling ditunggu, The Oath of Love (Janji Cinta Kita) tayang perdana pada 15 Maret 2022. Drama itu baru-baru ini menayangkan episode akhir mereka setelah tayang selama 16 hari.  

Menurut informasi Guduo Data, jumlah tonton The Oath of Love mencapai 3,38 miliar kali. Drama ini rupanya sangat populer hingga versi TV-nya memperoleh tambahan 3 episode. Bila versi online-nya tamat pada episode 29, versi TV-nya tamat pada 32 episode. 

Dua pemeran utama drama itu, Yang Zi dan Xiao Zhan menulis ucapan selamat tinggal mereka di Weibo. Yang Zi berterima kasih kepada para pemeran dan kru drama dan mengucapkan perpisahannya untuk karakter Lin Zhixiao dan Gu Wei. dia berkata jika semua kesalahpahaman itu dan sukacita yang mereka alami akan menjadi memori paling indah sepanjang hidup mereka. 

Pesan Xiao Zhan lebih panjang. Selain ucapan terima kasih kepada para pemain, kru dan karakter dalam drama, dia juga berharap para penonton drama akan menemukan kebahagiaan yang dirasakan oleh para karakter dalam drama.  

Sejauh ini, sebagian komentar para penonton drama itu bersifat positif. Mereka menyukai drama itu dan sudah merindukan drama itu walau baru saja tamat. 

Dibaca 190 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top