Home » Serial TV » Berita » Kesan Bona Bintangi Drama Twenty-Five, Twenty-One 

Kesan Bona Bintangi Drama Twenty-Five, Twenty-One 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/04/2022 oleh Timotius Ari

Artis Kim Ji Yeon alias Bona WJSN membahas drama terbaru yang dia bintangi, Twenty-Five, Twenty-One. 

Galeri Video

Twenty-Five, Twenty-One adalah drama yang menggambarkan pertumbuhan anak-anak muda yang berusaha mengejar mimpi mereka pada 1988. Dalam drama itu, Bona memerankan Ko Yoo Rim, rival dan sahabat baik Na Hee Do (Kim Tae Ri). Dia merupakan kepribadian yang cukup kompleks. Ada masanya, Yoo Rim menyebalkan terutama saat dia bersikap jahat terhadap Hee Do. Tapi di sisi lain, dia karimastik saat sedang bertanding anggar serta imut dan menyenangkan dalam kehidupan sehari-hari. 

Memulai karirnya dalam drama Girls’ Generation 1979, dia membangun sebuah filmografi yang solid. Beberapa di antaranya adalah Your House Helper dan Homemade Love Story. Baginya, Twenty-Five, Twenty-One adalah sebuah proyek yang dikenang dan berkesan. “Ini adalah pertama kalinya saya memperoleh banyak respon tentang drama itu. Salah satu pujian terbesar adalah saya terlihat seperti Yoo Rim,” ujar Bona. 

Dia membahas reaksi paling berkesan dari para penonton. “Rasanya begitu baik dan luar biasa untuk melihat mereka memandang saya dalam sebuah cara berbeda dari saat saya menjadi seorang idol,” jelasnya. 

Dibaca 79 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top