Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Tan Songyun dan Ren Jialun Dirumorkan Reunian dalam Drama Baru

Tan Songyun dan Ren Jialun Dirumorkan Reunian dalam Drama Baru


Terakhir diperbarui pada 27/04/2022 oleh Timotius Ari

Menurut rumor yang beredar di media sosial, novel China 谭松韵 akan diangkat ke dalam sebuah drama kostum. Drama itu diperkirakan akan dirilis tahun ini. Pemeran utama utama drama itu kabarnya adalah Ren Jialun dan Tan Songyun.

Jika rumor ini benar, maka drama ini merupakan drama kedua yang dibintangi keduanya. Sebelum Ren Jialun dan Tan Songyun membintangi drama kostum populer,  Under the Power pada 2019.

Setelah drama itu tamat, banyak penggemar yang tidak bisa move on dari pasangan ini. Banyak penonton merasa jika akting Ren Jialun dan Tan Songyun dalam drama itu sangat bagus dan mereka memiliki chemistry yang juga sama bagusnya.

Dengan rumor reunian ini beredar di internet, para penggemar merasa gembira dan berharap jika pengumuman resmi akan segera dirilis.

Sementara itu, drama lain yang dibintangi oleh Tan Songyun dan Kenny Lin Gengxin, Master of My Own, harusnya tayang pada 26 April 2022.

Tapi akun resmi drama itu di Weibo menulis pada 26 April 2022, jika drama itu diundur penayangannya. Master of My Own sekarang akan tayang pada 29 April 2022. Alasan di balik penundaan itu tidak diketahui. Tapi semoga saja drama ini tidak akan mengalami penundaan tayang lagi. Jika semuanya berjalan lancar, Master of My Own akan tayang di Youku.

Sumber: YouTube Marcus Here, 163.com