Home » Serial TV » Berita » Drama Fair Xing dan Allen Ren, Miss Crow with Mr Lizard Rilis Foto Baru

Drama Fair Xing dan Allen Ren, Miss Crow with Mr Lizard Rilis Foto Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/06/2020 oleh Timotius Ari

Drama yang dibintangi Fair Xing Fei dan Allen Ren Jia Lun merilis beberapa foto baru pada Senin (9/6). Kita melihat penampilan Allen Ren dan Xing Fei. Penampilan Fair Xing terlihat cukup berbeda dari biasanya.

Galeri Video

Syuting drama terbaru Xing Fei itu sempat menimbulkan kontroversi saat muncul kabar Xuan Lu akan membintangi drama itu sebagai pemeran pembantu. Para penggemar Xuan Lu sempat marah saat gosip itu muncul. Artikel selengkapnya bisa dibaca di sini. 

Tapi selain kontroversi ini, tidak terdengar kabar lainnya terkait syuting drama itu. Dalam drama itu Allen Ren memerankan Gu Chuan sedangkan Xing Fei memerankan Jiang Xiaoyu.

Gu Chuan mengalami sebuah kecelakaan mobil. Akibatnya dia menderita kerusakan jantung yang parah. Setelah menjalani operasi transplantasi jantung, dia tidak bisa melakukan aktivitas olahraga yang berat atau merasakan emosi yang kuat. Sebelumnya dia adalah anak muda yang cukup bersemangat menjalani hidup. Sekarang dia merasa seperti mayat hidup sehingga merasa tidak percaya diri.

Sepuluh tahun kemudian, Gu Chuan dan sahabat baiknya Xu Ran (Wayne Liu) mendirikan sebuah perusahaan arsitektur. Dia mencoba menerima fakta jika hidupnya berbeda dari orang-orang normal hingga dia bertemu Jiang Xiaoyu.

Orang tua Jiang meninggal sejak dia masih kecil. Dia dibesarkan oleh nenek dan bibinya. Sekalipun kisah hidupnya sedih, Jiang tumbuh sebagai gadis yang optimis dan pekerja keras. Kebetulan, dia adalah pegawai di perusahaan arsitektur yang dimiliki Gu Chuan. Kemunculan gadis itu menyalakan kembali harapan dan hasrat Gu Chuan untuk menjalani hidup. Sedangkan pria itu menolong Jiang mewujudkan mimpi dan ambisinya. 

Dibaca 18 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top