Home » Selebritis » Beli Rumah atas Nama Pacar, Lee Seung Gi Akan Menikah? 

Beli Rumah atas Nama Pacar, Lee Seung Gi Akan Menikah? 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/09/2023 oleh Timotius Ari

Sejak mengakui hubungannya di depan umum tahun lalu, Lee Seung Gi dan Lee Da In menghadapi ketidaksetujuan dari para penggemar. Sekalipun demikian, sebuah rumor mengungkap jika keduanya mungkin akan segera menikah. 

Galeri Video

Para penggemar aktor itu tidak bisa menerima hubungan antara keduanya karena ayah tiri Lee Da In pernah dipenjara. Mereka merasa wanita itu tidak layak mendapatkan Lee Seung Gi, yang memiliki image yang sangat bersih dan karir yang sangat sukses.  

Sebagai akibatnya rumor keduanya putus sering bermunculan. Saat spekulasi itu mulai membesar, Lee Seung Gi akhirnya mengungkap jika tidak ada perubahan dalam hubungan mereka sejak diumumkan di depan umum. 

Selain membela sang pacar, Lee Seung Gi juga kabarnya membeli sebuah rumah mewah senilai lebih dari 5,6 miliar won dan mendaftarkannya di bawah nama Lee Da In. Kabar ini memicu rumor jika keduanya bersiap untuk menikah. 

Agensi Lee Da In meresponi berita ini secara samar-samar. Mereka hanya menyatakan jika masalah itu adalah masalah pribadi artis mereka. 

Sumber: jaynestars.com 

Dibaca 136 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top