Home » Serial TV » Berita » Cheng Yi Lerai Perkelahian di Lokasi Syuting, Dipuji Netizen 

Cheng Yi Lerai Perkelahian di Lokasi Syuting, Dipuji Netizen 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/06/2022 oleh Timotius Ari

Sebuah video memperlihatkan Cheng Yi berusaha melerai perkelahian antara fotografer penggemar dan kru drama di lokasi syuting drama terbarunya, The Lotus Casebook membuat aktor itu dipuji para netizen. Mereka memuji Cheng Yi karena kesabarannya dan kesiapannya untuk menolong. 

Sigap menengahi 

Galeri Video

Menurut pemberitaan online, syuting pada hari itu telah selesai saat koordinator di lokasi syuting melihat jika beberapa penggemar telah memotret konten-konten kunci dari drama yang belum tayang itu. 

Saat kru drama mendekati para fotografer penggemar ini dan memintanya berhenti memotret, ketegangan terjadi dan perkelahian pecah di antara kedua belah pihak. Cheng Yi melihat apa yang terjadi dan segera menengahi, berulang kali berkata pada dua belah pihak, “(Ini) masalah kecil, masalah kecil, berhenti berkelahi.” 

Para netizen memuji kesigapan sang aktor. Mereka teringat jika Cheng Yi pernah menjadi sosok pertama yang melihat kebakaran terjadi di lokasi syuting. Sekarang dia melihat perkelahian terjadi dan berinisiatif menolong.  

Beberapa netizen memujinya sebagai warga yang berhati baik. Sedangkan beberapa warganet yang lain meminta para penggemar fotografer ini diboikot. Istilah fotografer penggemar ini ditujukan untuk orang-orang yang menolong para penggemar memotret idola mereka. Para warganet ini berkomentar,” Syuting drama itu benar-benar tidak mudah. semoga para fotografer penggemar ini tidak mempengaruhi kinerja para kru.” 

Kepopuleran naik 

Dibaca 227 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top