Home » Serial TV » Drama Baru Lee Seung Gi dan Lee Se Young Tayang

Drama Baru Lee Seung Gi dan Lee Se Young Tayang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2022 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young, drama Korea Selatan Love According to The Law adalah drama hukum percintaan yang berkisah tentang seorang mantan jaksa dan seorang pengacara yang membuka sebuah kafe.

Galeri Video

Dalam drama tersebut, Lee Seung Gi berperan sebagai tuan tanah dan mantan jaksa yang dikenal sebagai “monster genius” karena ingatannya yang mengesankan. Menikmati kehidupan yang bebas stres, karakter Lee Seung Gi dapat terlihat berkeliaran di lingkungan dengan pakaian olahraga merah dan bersantai di kolam tiup.

Membagikan detail karakternya, Lee Seung Gi mengungkapkan, “Setelah membaca naskah untuk pertama kalinya, saya merasa tenang. Karakter saya dan saya berbagi kepribadian MBTI dan kami berdua ENTJ. Karakter mengatakan banyak kata-kata yang masuk akal dan efisien. Sudah lama sejak saya memainkan karakter biasa dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menghibur dan emosi yang berhubungan. Tolong beri perhatian Anda pada proyek ini. ”

Lee Se Young berperan sebagai pengacara ceria dan berani yang berhenti dari pekerjaannya di firma hukum untuk membuka kafe. Karakternya adalah seorang fashionista dan akan mengenakan pakaian dengan cetakan dan pola yang berbeda. Aktris tersebut berbagi, “Saya sangat senang melihat naskah yang sangat menarik dan karakter yang menawan.”

Dibaca 79 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top