Home » Anime » One Piece: Red Menjadi Film Terlaris, Lewati Jujutsu Kaisen 0

One Piece: Red Menjadi Film Terlaris, Lewati Jujutsu Kaisen 0

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/09/2022 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com One Piece Film: Red telah menjadi film terlaris tahun ini di Jepang, menghasilkan lebih dari 13,87 miliar yen.

Galeri Video

Seperti yang dijelaskan di Crunchyroll, film teatrikal terbaru One Piece telah mencapai sejumlah pencapaian yang mengesankan. Pada hari ke-38 film tersebut di bioskop Jepang, film tersebut telah terjual lebih dari 10 juta tiket dan saat ini merupakan film anime terlaris kedelapan dalam sejarah Jepang.

Sementara Jujutsu Kaisen 0 yang diakui secara kritis oleh Sunghoo Park menghasilkan total 13,80 miliar yen di Jepang, Red telah melampaui itu setelah lebih dari sebulan di bioskop. Red juga merupakan film tercepat keempat yang mencapai tonggak sejarah 10 juta tiket. Slot tempat pertama, kedua dan ketiga diambil oleh Demon Slayer-Kimetsu no Yaiba-The Movie: Mugen Train menjual 10 juta tiket dalam 16 hari, Spirited Away dalam 31 hari, dan Harry Potter and the Philosopher’s Stone dalam 35 hari.

Plot One Piece Film: Red berputar di sekitar diva terkenal di dunia, Uta, yang kemampuan menyanyinya “dunia lain.” Sementara dia menyembunyikan identitasnya untuk sebagian besar karirnya, dia memutuskan untuk mengungkapkan dirinya kepada dunia selama konser live. Sementara Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami lainnya pada awalnya hanya tertarik untuk melihat konser ini, mereka menjadi lebih terlibat ketika mereka menemukan bahwa Uta sebenarnya adalah putri dari Shanks si Rambut Merah dan teman masa kecil Luffy.

Dibaca 68 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top