Home » Film » Berita » Ana de Armas Kuatir Adegan Panasnya dalam Film Blonde Jadi Viral

Ana de Armas Kuatir Adegan Panasnya dalam Film Blonde Jadi Viral

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Bintang film Blonde, Ana de Armas mengungkap jika dia merasa jijik memikirkan jika beberapa adegan telanjangnya dalam film biografis Marilyn Monroe yang akan tayang di Netflix kemungkinan akan tersebar luas di internet.

Galeri Video

“Rasanya mengesalkan hanya memikirkan hal itu. Saya tidak bisa mengendalikannya; kalian tidak bisa benar-benar mengendalikan apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka melakukannya di luar konteks,” katanya dilansir dari CBR.com.

“Saya tidak perlu ragu; rasanya buruk memikirkan nasib dari beberapa video adegan itu di masa mendatang. Saya melakukan beberapa hal dalam film ini yang saya tidak akan lakukan untuk orang lain, tidak pernah. Saya melakukannya untuknya (Marilyn Monroe) dan saya melakukannya untuk (sutradara Blonde Andrew Dominik),” lanjut Ana.

Berdasarkan novel dnegan judul yang sama karya Joyce Carol Oates, Blonde menjelajahi kehidupan rumit dari ikon Hollywood Marilyn Monroe dari masa kecilnya yang rapuh sebagai Norma Jeane hingga kepopulerannya yang naik di Hollywood dan kehidupan cintanya pada masa 1950-an dan awal 1960-an.

Dibaca 113 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top