Home » Selebritis » Son Ye Jin dan Hyun Bin Sambut Kelahiran Anak Pertama Mereka

Son Ye Jin dan Hyun Bin Sambut Kelahiran Anak Pertama Mereka

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/11/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Son Ye Jin (40) dan Hyun Bin (40) sekarang sudah menjadi orang tua.

Galeri Video

Agensi Ye Jin mengkonfirmasi berita gembira jika pada 27 November 2022, dia melahirkan dengan selamat anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki.

Hyun Bin dan Ye Jin menikah pada Maret 2022. Son Ye Jin mengumumkan kehamilannya pada Juni 2022. Perusahaan mereka mengumumkan jika keduanya memiliki seorang bayi laki-laki pada Desember 2022.

Sekalipun Ye Jin melahirkan sebelum waktunya, baik sang ibu dan anak dikabarkan baik-baik saja, tulis 8days.sg.

Hyun Bin ditanya tentang pikirannya tentang menjadi seorang ayah selama promosi film barunya Confidential Assignment 2: International beberapa bulan lalu.

“Saya perlu bekerja lebih keras. Perasaan menjadi ayah adalah sesuatu yang tidak bisa saya pahami sekarang, semua orang memberitahu saya untuk menunggu dan melihat anak saya dengan kedua mata saya sendiri untuk benar-benar memahami perasaan itu, dan saya pikir itu benar. Ini adalah berkat besar untuk saya, dan saya menanti untuk menyambut kelahiran bayi saya,” kata sang aktor.

Pasangan itu pertama bertemu dalam film The Negotiation pada 2018. Keduanya membenarkan jika mereka menjalin hubungan pada 2021 setelah membintangi drama hit Crash Landing on You pada 2019.

Dibaca 4 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top