Home » Game » Infinity Nikki Game Open World dengan Jurus Gonta-Ganti Baju Seperti Berbie

Infinity Nikki Game Open World dengan Jurus Gonta-Ganti Baju Seperti Berbie

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/03/2023 oleh Timotius Ari

Developer asal China Papergames mengumumkan judul terbarunya Infinity Nikki, sebuah game petualangan yang menggabungkan genre open-world dan dress-up. Yap, sekilas terlihat seperti game Berbie. Game ini akan diluncurkan di PlayStation 4, PlayStation 5, PC dan Mobile termasuk iOS dan Android.

Galeri Video

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Nikki untuk menjelajahi dunia fantasi bernama Miraland bersama partnernya, Momo. Setiap pakaian yang pemain kenakan akan memberikan kekuatan yang berbeda. Ada baju yang fungsinya untuk terbang ‘gliding’, mengubah ukuran tubuh baik besar ataupun kecil, bahkan untuk membuka skill tertentu seperti memancing taua menangkap serangga harus membutuhkan baju ‘khusus’.

Dari segi grafis nampak jelas bahwa Papergames telah bekerja keras untuk memberikan kualitas grafis yang memukau. Mekanik unik dengan jurus gonta-ganti baju juga terasa bukan sekedar gimick karena semua outfit ditampilkan detail lengkap dengan rincian kain yang digunakan. Desain dunia yang dibuat juga terlihat sangat menarik untuk dijelajahi.

Belum ada kepastian jadwal rilis, tapi Infinity Nikki dipastikan akan hadir untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Android, iOS, dan PC.  Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi website resminya Infinity Nikki disini.

Dibaca 98 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top