Home » Selebritis » Dilraba Dilmurat Jelaskan Alasannya Rehat 6 Bulan Lebih

Dilraba Dilmurat Jelaskan Alasannya Rehat 6 Bulan Lebih

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Baru-baru ini menjalani wawancara dan sesi foto untuk majalah So Figaro. Dalam wawancara dia membahas soal karirnya dan perjuangannya mempertahankan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

Galeri Video

“Akting adalah profesi di mana kita dipilih, beberapa hal tidak bisa dipaksakan, seseorang hanya bisa terus bekerja keras,” kata Dilraba dalam wawancara.

“Selama beberapa tahun terakhir, saya telah belajar tidak gelisah saat saya sendirian, dan tidak membuat keputusan yang terburu-buru. Saat saya melakukan pekerjaan lainnya, saya dengan sabar menunggu peran yang cocok untuk saya,” lanjutnya dilansir dari channel YouTube Marcus Here.

Enam bulan setelah syuting drama Prosecution Elite selesai, Dilraba hidup dalam ritme sesuai keinginannya. Dia menggambarkannya sebagai untuk menjalani hari dengan tenang sekalipun sibuk.

Dia menggambarkan jika selama enam bulan ini jika dia punya waktu, dia akan menonton beberapa drama, pergi jalan-jalan dan sekedar mengamati kehidupan di sekitarnya. Dia menambahkan jika waktu santai yang lama ini memang sudah lama direncanakan.

Sebelumnya, yang dia lakukan hanyalah bekerja. Satu drama baru saja selesai syuting, dia sudah harus syuting drama lainnya. “Saat itu, saya selalu merasa jika masa muda saya hanya akan berlangsung selama beberapa tahun, jadi saya harus memberikan semua yang saya miliki, tapi sekarang ini saya ingin keseimbangan kerja dan kehidupan pribadi yang lebih baik,” terangnya. Untuk 2023, dia hanya ingin dirinya dan keluarganya sehat.

Wawancara ini muncul setelah rumor tersebar luas jika alasan Dilraba menghilang selama beberapa bulan ini adalah karena dia hamil. Seorang blogger gosip bahkan mengedit fotonya di bandara bersama seorang pria misterius.

Studio Dilraba merilis pernyataan jika mereka akan mengambil langkah hukum pada blogger itu dan pihak lain yang menyebarkan rumor seperti ini.

Dibaca 105 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top