Home » Film » Berita » Penonton Film Demon Slayer 3 di Bioskop Merasa Ditipu, Ini Alasannya

Penonton Film Demon Slayer 3 di Bioskop Merasa Ditipu, Ini Alasannya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Film Demon Slayer: To the Swordsmith Village tayang perdana di bioskop Amerika Utara pada 3 Maret 2023. Hal ini tentunya merupakan kabar gembira untuk para penggemar di wilayah itu. Film versi bioskop itu terdiri dari episode 10 dan 11 dari arc Entertainment District dan menampilkan potongan episode pertama Swordsmith Village arc.

Galeri Video

Tapi, pembagian episode dalam film itu membuat para penonton merasa marah. Banyak penonton yang menuduh Studio Ufotable menipu para penonton. Beberapa penggemar marah karena film itu menyertakan dua episode Entertainment District arch, yang sudah mereka tonton. Jadi film itu lebih mirip sebagai pengulangan dari kejadian sebelumnya.

Beberapa penonton di Amerika Utara merasa jika mereka rugi menghabiskan uang untuk menonton film itu di bioskop, tulis Sportskeeda.com. Para penonton hanya bisa melihat kisalan dari episode pertama Demon Slayer Season 3 yang akan tayang pada 9 April 2023.

Mereka merasa ditipu oleh Studio Ufotable karena konten baru dalam film hanyalah sedikit. Jadi film itu dianggap tidak sepadan dengan uang yang mereka habiskan untuk membeli tiket bioskop.

“Mereka menipu saya dengan film demon slayer membuat saya menonton dua episode recap dan sebuah episode baru,” protes seorang pengguna di Twitter.

“Mereka menipu semua orang dengan film Demon Slayer ini, tapi saya kira situasi bisa lebih parah,” komentar yang lain.

“Kondisi bioskop setelah menipu saya karena saya membayar 12 Euro untuk menonton film demon slayer dengan hanya 1 jam konten baru,” tulis yang lain.

Banyak penonton menyarankan para penggemar lain untuk tidak membuang uang menonton film ini. Sekalipun banyak yang merasa tertipu tapi sebenarnya film itu tidak menipu para penggemar.

Semua promosi film Demon Slayer: To the Swordsmith Village sudah menyebutkan jika film itu terdiri dari beberapa episode recap dan sebuah potongan episode pertama Season 3. Jadi bisa disimpulkan jika Studio Ufotable sudah transparan dalam marketing mereka.

Seorang penggemar rupanya menyadari hal itu dan menulis di Twitter,” Bayangkan menonton trailer 30 detik demon slayer swordsmith village dan cukup bodoh untuk berpikir jika film itu benar-benar film baru.”

Dibaca 63 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top