Home » Streaming » Netflix Sekarang Izinkan Pengguna Atur Ukuran dan Gaya Subtitle dari Smart TV

Netflix Sekarang Izinkan Pengguna Atur Ukuran dan Gaya Subtitle dari Smart TV

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Netflix sekarang mengizinkan kalian mengubah ukuran dan gaya subtitle pada perangkat TV. Update ini dirilis minggu ini secara global.

Sebelumnya, Netflix mengizinkan kalian mengubah subtitle tapi harus lewat browser komputer. Cara ini merepotkan dan tidak praktis.Tapi sekarang fitur ini didukung di aplikasi Netflix untuk smart TV, media player dan konsol game.

Belum diketahui apakah Apple TV (tvOS) akan memperoleh opsi baru itu karena Netflix menahan banyak fitur pada platform Apple itu termasuk AirPlay 2, konten interaktif, daftar top 10 dan paket murah dengan iklan.

Update untuk aplikasi Netflix di TV itu dirilis secara bertahap mulai minggu ini di seluruh dunia. Pengguna akan bisa memilih tiga ukuran huruf yang berbeda dan tiga gaya teks selain dari gaya klasik, tulis flatpanelshd.com.

Video streaming di layar TV seperti smart TV, media player dan konsol game menyumbang sekitar 77% waktu streaming secara global pada 2022, menurut data firma analis Conviva. Subtitle digunakan secara luas pada wilayah internasional tapi sekarang 50% pengguna Amerika juga mengaktifkan subtitle, menurut studi Preply.

Beberapa layanan streaming besar sudah mengizinkan pengguna mengubah subtitle langsung dari aplikasi smart TV. Sedangkan beberapa platform TV memiliki setting subtitle pada level sistem mereka.

Dibaca 9 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top