Home » Serial TV » Berita » Yang Zi dan Xu Kai Dirumorkan Bintangi Drama The Story of Love?

Yang Zi dan Xu Kai Dirumorkan Bintangi Drama The Story of Love?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/04/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Yang Zi adalah seorang aktris yang sangat disukai oleh banyak orang. Selain memiliki penampilan yang manis dan kepribadian yang segar, kemampuan aktingnya juga baik dan terampil. Selama beberapa tahun terakhir, dia juga telah menghasilkan banyak karya yang baik dan populer.

Contohnya, tahun lalu dia membintangi dua drama yang sangat populer yaitu The Oath of Love dan Immortal Samsara. Dua drama ini merupakan drama yang populer.

Setelah selesai syuting drama Stories of Youth and Love, kabarnya Yang Zi akan membintangi sebuah drama baru lagi. Ketika diwawancarai dalam sebuah acara, Yang Zi mengatakan bahwa dia akan bergabung dalam drama baru pada bulan Juni. Meskipun dia tidak secara langsung menyebut nama drama tersebut, namun berdasarkan berbagai sumber, drama baru Yang Zi mungkin adalah salah satu drama yang telah banyak dirumorkan yaitu The Story of Love.

Drama The Story of Love diadaptasi dari novel Yi Shu dengan judul yang sama. Kisah dalam novel ini menampilkan kisah pertumbuhan dan perubahan hubungan ibu-anak pada zaman sekarang dan bercerita tentang kisah inspiratif perempuan dalam kaitannya dengan keluarga dan para gadis biasa yang berjuang untuk menjadi sosok yang mandiri. Novelnya membahas beberapa topik seperti kasih sayang keluarga, persahabatan, dan cinta. Dengan dukungan keluarga, anak-anak muda di era modern ini menghadapi pilihan hidup dan perjuangan yang sangat penting. Hal ini diceritakan secara praktis.

Yang Zi akan memerankan tokoh utama Mai Chenghuan, seorang gadis dari keluarga biasa yang memiliki kepribadian yang baik dan rajin belajar sejak kecil. Ketika dia memasuki pernikahan, dia terjebak dalam konflik antara ibunya dan keluarga suaminya. Ujian hubungan ibu-anak dan cinta akan dibahas.

Peran ini sangat berbeda dari karya-karya sebelumnya yang diperankan oleh Yang Zi, terutama penggantian hubungan antara keluarga suaminya dan ibunya, yang juga merupakan hal pertama bagi Yang Zi. Namun, beruntungnya, kemampuan akting Yang Zi telah teruji, jika memang benar dia membintangi drama itu, dia akan memperoleh tantangan untuk menggambarkan karakter yang mandiri dan percaya diri yang dengan terampil dapat menyelesaikan konflik keluarga.

Kabarnya, Yang Zi akan dipasangkan dengan Xu Kai, seorang aktor. Drama terbarunya yang sudah tayang adalah She and Her Perfect Husband. Dia dipasangkan dengan Yang Mi dalam drama itu. Ini adalah kali kedua Yang Zi dirumorkan dipasangkan dengan Xu Kai. Sebelumnya keduanya pernah dirumorkan dipasangkan dalam drama Lost You Forever. Tapi rupanya, dalam drama itu, Yang Zi dipasangkan dengan Zhang Wang Yi.

Dikabarkan bahwa selain Yang Zi dan Xu Kai, beberapa aktor lain yang akan bergabung dalam drama ini, termasuk aktor muda Xu Lingyue dan Niu Junfeng, serta He Saifei dan Wu Yanshu.

Meskipun Xu Lingyue dan Niu Junfeng masih muda, mereka diakui sebagai aktor dengan kemampuan akting yang kuat. Tidak hanya memiliki penampilan yang menarik, tetapi kemampuan akting mereka juga baik, terutama Niu Junfeng. Dukungan mereka untuk drama ini bisa meningkatkan kekuatan drama itu.

Sumber: Baidu

Dibaca 282 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top