Home » Selebritis » Pernikahan Kimmy Kimberley dan Mark Prin Akan Digelar di Thailand dan Italia

Pernikahan Kimmy Kimberley dan Mark Prin Akan Digelar di Thailand dan Italia

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/04/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kimmy Kimberley baru-baru ini melakukan wawancara dengan wartawan dan mengungkapkan bahwa ia akan menggelar upacara pernikahannya di Italia pada September ini. Meskipun sebenarnya ia ingin menikah di Jerman, tempat kelahirannya, cuaca yang sangat dingin pada saat itu membuatnya memutuskan untuk memilih tempat yang lebih romantis di Italia. Persiapan pernikahannya telah dilakukan hingga 90%. Bulan depan, ia dan Mark Prin akan pergi ke Italia untuk melihat langsung lokasi pernikahan mereka.

Kimmy Kimberley juga mengundang sekitar 30 teman untuk hadir dalam upacara pernikahannya di Italia. Upacara pernikahan di Thailand akan dilangsungkan pada November tahun ini.

Sedangkan pada 15 Maret lalu, Kimmy Kimberley menghadiri acara promosi drama terbarunya “Royal Doctor” di mana ia kembali beradu akting dengan Mario Maurer. Saat ditemui oleh wartawan, ia membuka diri tentang momen ketika ia mencoba gaun pengantin di Paris, Prancis, tulis ThaiUpdate.info.

Kimmy Kimberley mengatakan bahwa perasaannya sangat berbeda saat ia mencoba gaun pengantin di Paris dibandingkan saat ia mengenakan gaun pengantin saat syuting drama. Ia mencoba seluruh gaun yang telah dicatatnya, dan terkadang ia merasa beberapa gaun yang sebelumnya tidak menarik perhatiannya ternyata terlihat bagus ketika ia mencobanya.

Namun, beberapa gaun yang sangat disukainya ternyata tidak cocok saat ia mencobanya. Secara total, ia memilih tiga gaun untuk pernikahannya, dua untuk upacara pernikahan di luar negeri dan satu untuk upacara pernikahan di Thailand. Selain itu, ia juga sudah memiliki dua gaun lagi untuk pernikahannya di dalam negeri. Jadi, ia telah memiliki total lima gaun seperti yang ia inginkan.

Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top