Home » Serial TV » Berita » Siapakah Pacar Cao Enqi, Pemeran Ding Ran dalam Drama Never Too Late?

Siapakah Pacar Cao Enqi, Pemeran Ding Ran dalam Drama Never Too Late?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China Never Too Late yang tayang pada 2022 di Mango TV rupanya masih menarik perhatian para pecinta drama hingga saat ini.

Galeri Video

Drama yang memiliki 22 episode itu hanya memiliki durasi 15 menit per episodenya. Durasi episode yang pendek dan kisah yang sederhana dan romantis sukses membuat hati para penonton terpikat.

Never Too Late mengisahkan percintaan antara Jiang Xile (Xiao Yu), seorang desainer pakaian dalam dengan Ding Ran (Cao Enqi). Jiang Xile memiliki perasaan suka yang terpendam dengan Ding Ran saat mereka remaja. Keduanya bertemu kembali dengan cara yang canggung. Kecanggungan itu tidak berhenti sampai di situ, karena saat pulang ke rumah, sang ibu mengumumkan jika dia akan menikah kembali dengan ayah Ding Ran.

Hubungan keduanya berubah dari teman saat remaja, dokter dan pasien dan sekarang menjadi calon keluarga baru.

Sosok karakter utama Ding Ran dan Jiang Xile menyita perhatian para penonton. Ding Ran sendiri diperankan oleh Cao Enqi. Para penonton penasaran dengan berbagai informasi terkait aktor itu misalnya apakah dia memiliki pacar dan pertanyaan lainnya.

Menurut pemberitaan Sohu, nama asli Cao Enqi adalah Cao Si Da. Aktor itu lahir pada 26 November 1995 dan berasal dari Beijing. Dia lulusan The Central Academy of Drama and majored in Piano.

Cao Enqi diberitakan sudah belajar piano sejak kecil. Dia adalah teman sekelas dari pianis terkenal dunia, Lang Lang dan pernah memenangkan kompetisi piano internasional Hong Kong pada 2013. Dia mulai terjun ke dunia hiburan dengan film I Am Your Mom yang tayang pada 2017.

Semenjak itu, dia membintangi beberapa drama seperti My Huckleberry Friends, Twenty Your Life On, A Murderous Affair in Horizon Tower, When You Be Me, Never Too Late, Missing You dan Stand or Fall.

Menurut pemberitaan Sohu, Cao Enqi belum memiliki pacar. Tapi namanya dikaitkan dengan aktor He Yun Chen. Keduanya memiliki nama CP Qicheng yang diambil dari kata terakhir nama mereka. Rupanya para penggemar mendukung CP ini setelah keduanya tampil dalam acara TV, Detective College 3 yang tayang pada 2020.

Keduanya terlihat sering bersama dalam acara tersebut dan memiliki hubungan yang baik. Oleh karena itu keduanya menarik perhatian para penggemar dan muncullah CP itu.

Dibaca 126 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top