Home » Serial TV » Review » Tilik the Series: Saat Bu Tejo yang Suka Bergosip Jadi Bahan Gosip

Tilik the Series: Saat Bu Tejo yang Suka Bergosip Jadi Bahan Gosip

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dalam episode terbaru WeTV Original Tilik The Series, ada hal menarik yang terjadi. Bu Tejo, yang selama ini dikenal sebagai sosok tangguh dan kuat, ternyata memiliki sisi lemah yang belum pernah kita kenal sebelumnya. Meskipun selama ini Bu Tejo selalu menjadi pahlawan bagi masyarakat sekitar dan maju sebagai calon lurah, namun ia sebenarnya memendam kesedihan yang mendalam.

Pada episode kali ini, kita melihat Bu Tejo dan Pak Tejo bertengkar dan hubungan mereka menjadi tidak baik. Pak Tejo bahkan lama tidak pulang ke rumah dan hal ini menjadi bahan gosip warga sekitar. Gosip yang beredar menyebutkan bahwa Bu Tejo sudah menjadi janda. Hal ini membuat Bu Tejo marah dan mengamuk di depan warga desa, tulis WeTV dalam rilis yang diterima LayarHijau.com, Jumat (12/5).

Akibat dari gosip ini, Bu Tejo dicap sebagai wanita yang kasar dan anaknya, Arka, menjadi bahan bullying di desa. Hal ini membuat hubungan antara Bu Tejo dan Arka merenggang.

Tuntutan untuk menjadi sosok yang kuat dan tegar sebagai seorang wanita seringkali terasa berat. Namun, di episode 7, Bu Tejo memperlihatkan sisi lemahnya saat menunggu hasil pemungutan suara kampanye menjadi seorang lurah. Banyak penonton merasa simpati dan memahami perasaan Bu Tejo sebagai seorang wanita dengan peran ganda sebagai ibu rumah tangga dan calon pemimpin desa.

Kita diperkenalkan dengan sisi lain dari Bu Tejo yang membuat WeTV Original Tilik The Series semakin menarik untuk ditonton. Jangan lewatkan setiap episode WeTV Original Tilik The Series yang tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB hanya di WeTV.

Dibaca 106 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top