Home » Selebritis » Zhao Liying dan William Feng Tertangkap Kamera Makan Malam Bersama Anak Mereka

Zhao Liying dan William Feng Tertangkap Kamera Makan Malam Bersama Anak Mereka

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah bercerai dari Feng Shaofeng, Zhao Liying hampir sepenuhnya fokus pada pekerjaannya, dan kehidupan cintanya bisa dikatakan kosong.

Galeri Video

Baru-baru ini, Zhao Liying dan Feng Shaofeng makan malam bersama putra mereka, dan momen itu diabadikan oleh blogger hiburan China “Mellon-eating Girl Zhang Xiaohan”, yang memposting video itu beberapa waktu yang lalu.

Dalam video tersebut, setelah keluarga itu selesai makan, Feng Shaofeng mengajak putranya keluar dari restoran terlebih dahulu, kemudian Zhao Liying juga keluar, berjalan di belakang ayah dan anak.

Feng Shaofeng mengenakan masker, T-shirt putih, dan jeans, sementara Zhao Liying juga mengenakan T-shirt putih, jeans, dan topi baseball, yang terlihat seperti pasangan yang serasi. Kemudian, Feng Shaofeng menggandeng putranya dan berjalan cepat menuju tempat parkir, sementara Zhao Liying dan staf berjalan pelan-pelan di belakang mereka. Setelah anak mereka naik ke mobil terlebih dahulu, Feng Shaofeng menunggu Zhao Liying untuk naik ke mobil sebelum melanjutkan perjalanan, dan ketiganya berangkat bersama.

Zhao Liying dan Feng Shaofeng menikah selama tiga tahun sebelum akhirnya bercerai. Menurut rumor sebelumnya, pada awal pernikahan mereka, ibu Feng Shaofeng yang tidak menyukai Zhao Liying.

Sedangkan rumor baru-baru ini mengatakan jika ibu Feng Shaofeng melihat jika Zhao Liying adalah istri dan ibu yang baik. Setelah keduanya bercerai, sang ibu tetap berharap jika keduanya rujuk kembali.

Ibu Feng Shaofeng bahkan mencoba membujuk “mantan istri” Zhao Liying untuk kembali bersama Feng Shaofeng, dan bahkan mengatakan bahwa jika keduanya menikah lagi, mereka dapat membeli sebuah rumah di Shanghai untuk pasangan muda itu, dan juga dapat mengundang orang tua Zhao Liying untuk tinggal bersama mereka.

Rumor tentang niatan rujuk itu tersebar luas. Sekarang mereka bahkan tertangkap kamera bersama dengan keluarga tiga orang dalam satu bingkai, yang membuat netizen sangat antusias membahasnya. Namun, tidak diketahui apakah memang keduanya berniat untuk bersatu kembali.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 285 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top