Home » Serial TV » Berita » Drama Hidden Love: BTS Adegan Ciuman, Chen Zheyuan Buat Zhao Lusi Terkejut dengan Perkataan Ini

Drama Hidden Love: BTS Adegan Ciuman, Chen Zheyuan Buat Zhao Lusi Terkejut dengan Perkataan Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Hidden Love (Cinta Tersembunyi) yang diperankan oleh Zhao Lusi dan Chen Zheyuan tidak hanya memiliki rating yang bagus. Topik terkait kedua pemerannya ramai dibahas oleh media dan netizen. Terutama topik terkait chemistry di antaranya keduanya sebagai pasangan dalam drama.

Galeri Video

Baru-baru ini, keduanya mengunggah beberapa foto mesra di dalam mobil. Tidak hanya itu tim drama juga merilis sebuah video BTS (behind the scene/ di balik layar) adegan ciuman. Dalam video, Chen Zheyuan mengucapkan sesuatu yang membuat Zhao Lusi terkejut. Setelah itu, wanita cantik itu tertawa terpingkal-pingkal.

Foto-foto mesra keduanya di mobil membuat para penggemar semakin bersemangat. Dalam salah satu foto, Zhao Lusi terlihat tersenyum cerah. Chen Zheyuan berada di sampingnya. Dia juga terlihat tersenyum. Keduanya lalu terlihat saling bersandar dan berpose dalam berbagai gerakan.

Chen Zheyuan berkata jika adegan ciuman itu adalah yang pertama kalinya. Zhao Lusi terkejut dan bertanya. Dialog ini tidak diterjemahkan dalam video BTS yang diunggah Youku di YouTube.

Sedangkan dalam video BTS, Chen Zheyuan terlihat tegang. Chen Zheyuan kemudian mengungkap jika adegan itu adalah ciuman pertamanya. Zhao Lusi yang mendengar hal ini terkejut dan bertanya,” Pertama kalinya?”

Salah satu kru segera menjelaskan jika yang dimaksud Chen Zheyuan adalah adegan ciuman pertamanya dalam drama ini. Mereka bertiga kemudian tertawa. Zhao Lusi sepertinya sadar jika dia dikerjai lawan mainnya.

Zhao Lusi mengajari Chen Zheyuan

Untuk meredakan ketegangan lawan mainnya, Zhao Lusi berkata jika Chen Zheyuan bisa mencium di mana saja yang dia mau. Dia kemudian memperagakan adegan ciuman secara langsung.

Ternyata, begitu syuting dimulai, Chen Zheyuan jauh lebih mampu menggoda. Pertama, dia dengan lembut memegang belakang kepala Zhao Lusi dengan jari-jarinya, dan kemudian dengan lembut mengangkat dagunya.

Dalam adegan ciuman lainnya, rambut Zhao Lusi terjepit di kancing baju Chen Zheyuan. Dia bertanya pada pria tersebut, “Bisakah aku membukanya?” Chen Zheyuan segera menciumnya, dan keduanya mencium satu sama lain tanpa putus. Ketika sutradara berkata “cut”, kru drama menghibur Chen Zheyuan yang malu. Dia sangat malu sehingga bersembunyi di pelukan Zhao Lusi, membuat Zhao Lusi tertawa terpingkal-pingkal.

Selain itu, syuting harian Zhao Lusi dan Chen Zheyuan juga penuh dengan kesenangan. Mereka suka bermain-main dan bergurau di kamar pribadi. Keduanya bertaruh bahwa siapa pun yang lupa kata-kata akan mengundang semua orang untuk minum teh susu. Padahal, hanya Chen Zheyuan yang memiliki dialog dalam adegan itu. Chen Zheyuan menyadari bahwa dia dikelabui oleh Zhao Lusi.

Ketika diwawancarai, Chen Zheyuan mengungkapkan bahwa Zhao Lusi sangat enerjik, mengatakan: “Saya benar-benar tidak tahu mengapa dia memiliki hal-hal yang membuatnya bahagia setiap hari, dan dia sangat bersemangat setiap hari.” Dia juga tertawa dan mengatakan bahwa dibandingkan dengan Zhao Lusi, dia terlihat tua. Pembawa acara kemudian menegur Chen Zheyuan karena jarak usia mereka hanyalah dua tahun.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 275 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top