Home » Serial TV » Berita » Dilraba Dilmurat Dikabarkan Cidera Saat Syuting Hello, Saturday

Dilraba Dilmurat Dikabarkan Cidera Saat Syuting Hello, Saturday

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dilraba Dilmurat dikabarkan tengah sibuk acara promosi untuk drama barunya yang sedang tayang, Legend of Anle. Pada 20 Juli 2023, dia menghadiri acara jumpa pers offline untuk drama itu.

Dia muncul dengan gaya rambut kepang yang tinggi, riasan mata yang berani dan gaun hitam ketat yang menonjolkan tubuhnya yang seksi. Penampilannya yang seperti mata-mata wanita langsung menjadi perhatian publik.

Setelah acara promosi, pada 21 Juli 2023, dia muncul di sebuah pusat perbelanjaan di Shenzhen sebagai duta merek. Dia menggunakan gaun spaghetti strap warna biru air, rambutnya diikat dan dia memakai anting-anting biru air yang serasi. Penampilannya benar-benar berbeda dari gaya sehari sebelumnya, sehingga memberi sentuhan segar di musim panas ini.

Setelah selesai acara promosi, dia terlihat terburu-buru mengganti sepatu hak tinggi dengan sepatu bot datar untuk naik kereta cepat. Kabarnya dia berdiri dengan sepatu hak tinggi selama beberapa jam berturut-turut selama dua hari terakhir. Tentunya hal ini melelahkan.

Lalu pada 22 Juli, dia tiba di Hunan Satellite TV untuk merekam acara variety Hello, Saturday. Kabarnya selama proses syuting, dia mengalami cidera. Kabar itu membuat para penggemar merasa cemas.

Menurut seorang staf di Hunan Satellite TV, Diraba sedang tampil di atas panggung ketika dia secara tidak sengaja tergelincir dan jatuh. Ia akhirnya berlutut di tempat dengan kedua kakinya, dan karena panggung terlalu licin, ia tergelincir lagi dua langkah dan mengalami cedera pada kakinya. Namun, ia masih berhasil menyelesaikan rekaman sebelum pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Untungnya, para fans Di Lieba kemudian menyampaikan bahwa ia tidak mengalami masalah serius setelah pergi ke rumah sakit, dan meminta para fans untuk tidak khawatir. Mungkin jadwalnya yang padat dan kurangnya waktu istirahat mungkin menyebabkannya menjadi tidak fokus, sehingga terjadi kecelakaan tersebut, yang membuat para fans merasa sangat khawatir akan kesehatannya.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 83 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top