Legend of Anle: Adegan Ciuman dan Karakter Luo Mingxi Disorot Netizen China

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/08/2023 oleh Timotius Ari

The Legend of Anle diangkat dari novel The Emperor’s Book karya Xing Ling. Alur ceritanya adalah tentang Di Ziyuan (diperankan Dilraba) yang merupakan keturunan dari keluarga Di, dinasti keluarga pendiri kerajaan.

Dia menyelidiki pemusnahan massal keluarganya yang dilakukan oleh keluarga Han, salah satu dari dua keluarga pendiri kerajaan. Untuk memasuki istana, dia menyamar sebagai bajak laut wanita bernama Ren Anle dan melamar Putra Mahkota Han Ye (Gong Jun) dengan mahar 30 ribu prajuritnya.

Novelnya lebih fokus pada sosok Anle. Selain itu, dalam novel, Anle diceritakan bersaing dengan Han Ye untuk posisi kaisar. Kisah cinta mereka dikatakan lebih kejam dari yang terlihat dalam drama. Tapi dua hal ini tidak diceritakan dalam drama.

Sebagai gantinya, waktu Liu Yuning di depan layar bertambah. Para penonton lebih sering melihat Luo Mingxi yang diperankan Yuning. Hal ini dipermasalahkan oleh para penonton hingga Liu Yuning sampai berkata, “Saya bersumpah kepada Tuhan bahwa saya tidak menambahkan adegan, dan saya bukan dari Shanghai Film and Television. Saya tidak memiliki kualifikasi untuk menambahkan adegan. Saya dapat memainkan apa pun yang diberikan kepada saya, dan saya tidak pernah menambahkan adegan.”

Di luar berbagai kritikan para netizen, mereka tetap memuji dan mengakui kemampuan akting dan penampilan ketiga pemeran utamanya. Para penonton bahkan terkesan dengan adegan ciuman telapak tangan dan ciuman di ujung hidung dalam drama.

Gong Jun mengungkap jika ciuman di ujung hidung adalah percikan dan perpaduan keduanya di lokasi syuting. Rupanya adegan ini tidak ditulis dalam naskah. Sebelumnya ada pemberitaan jika The Legend of Anle adalah drama kostum tanpa adegan ciuman.

Saat para penggemar bertanya apakah ada adegan ciuman dalam drama ini, Gong Jung menjawab, “Apakah ada adegan ciuman atau tidak, semua orang akan mengetahuinya setelah menontonnya.” Respon ini cukup cerdik dan membuat penggemar semakin berharap.

Dibaca 564 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top