Home » Serial TV » Berita » Drama China Imperfect Victim Dapat Rating Tinggi di Douban

Drama China Imperfect Victim Dapat Rating Tinggi di Douban

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Ketika Yang Yang menerima naskah untuk serial TV Imperfect Victim, sutradara berprestasi ini tidak bisa menahan diri untuk membaca seluruh cerita dalam satu waktu. Meskipun tengah sibuk mempersiapkan drama kostum, sutradara tersebut memutuskan untuk menyisihkan waktu dan memprioritaskan pengambilan gambar drama tersebut terlebih dahulu, seperti yang diungkapkannya dalam sebuah simposium baru-baru ini di Beijing.

Galeri Video

Serial drama dengan 29 episode ini baru-baru ini menyelesaikan penayangan perdananya di beberapa jaringan televisi, termasuk Beijing Satellite TV. Ceritanya yang memprovokasi pemikiran menggali isu-isu sensitif seperti pelecehan seksual di tempat kerja dan kekerasan dalam rumah tangga.

Dengan pemain utama yang luar biasa, drama ini dibintangi oleh aktris terkenal Zhou Xun sebagai seorang pengacara yang ditugaskan untuk menangani kasus yang kompleks. Klien yang diperankan oleh Liu Yijun adalah seorang taipan yang dicurigai melakukan pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadap seorang asisten muda yang diperankan oleh Jelly Lin Yun, yang terkenal melalui film blockbuster Stephen Chow, The Mermaid, tulis China Daily.

Dipicu oleh popularitasnya secara online, seperti yang terlihat dari peringkatnya sebagai salah satu drama paling banyak ditonton di platform streaming iQiyi, serial ini mendapatkan rating 7,5 dari 10 di Douban, sebuah situs agregator ulasan populer.

Yang juga mengatakan bahwa selama bertahun-tahun ia telah mencari beberapa naskah drama dengan realisme dan makna, mencari kesempatan untuk mengungkapkan pemikirannya tentang sifat manusia dan masyarakat dengan cara yang terperinci dan rumit.

“Tidak ada yang digambarkan sebagai orang yang sempurna dalam serial ini, mencerminkan sifat tidak sempurna dari kebanyakan individu di dunia nyata,” kata sang sutradara, menambahkan bahwa ia berharap drama ini akan memberdayakan lebih banyak wanita untuk menghadapi kesulitan dengan keberanian, dan menemukan suara untuk mengungkapkan rasa sakit yang mereka alami.

Dibaca 86 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top