Home » Selebritis » Cerita DJ Soda, Pelaku Pelecehan Terburuk Malah Wanita dalam Kasus di Osaka

Cerita DJ Soda, Pelaku Pelecehan Terburuk Malah Wanita dalam Kasus di Osaka

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada Senin (14 Agustus), DJ dan influencer asal Korea Selatan, DJ Soda, 35 tahun, membagikan di Instagram bahwa dia telah mengalami pelecehan seksual oleh penggemarnya saat tampil di Osaka Music Circus Festival.

Dalam beberapa foto yang dibagikan, ia menulis: “Saya sangat kaget dan ketakutan, tetapi ada penggemar yang menyukai saya dan juga menangis, jadi saya mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan [penampilan] dengan tenang.”

Keesokan harinya (15 Agustus), pihak penyelenggara acara, TryHard Japan, mengeluarkan pernyataan resmi untuk mengatasi masalah tersebut.

TryHard Japan mengutuk para pelaku sebagai orang yang memalukan bagi Jepang dan mengkonfirmasi bahwa insiden ini akan dianggap sebagai kejahatan seksual. Mereka juga menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap para penggemar tersebut melalui proses Hukum Pidana dan Hukum Sipil.

Selanjutnya, DJ Soda menggunakan Instagramnya untuk menjelaskan bahwa bukan hanya pria yang menyentuh payudaranya di acara itu.

“(Ada) wanita ini tersenyum sambil meremas payudara saya. Saya merasa sangat tidak nyaman, tetapi hanya bisa berpura-pura tenang dan melanjutkan penampilan,” kenang DJ Soda dilansir dari 8days.sg.

Ia melanjutkan, “Dari foto-foto tersebut, dia terlihat hanya mengulurkan tangannya saat berjalan menuju saya, tetapi sebenarnya dia terus-menerus menggosok-gosokkan tangannya ke payudara kanan saya. Dari orang-orang yang menyentuh saya kemarin, dia adalah yang paling intens.”

Seorang penonton wanita ternyata juga menjadi salah satu pelaku (8days.sg)

Penggemar perempuan tersebut juga terus mencoba memeluk leher DJ Soda saat DJ tersebut berinteraksi dengan penggemar lainnya, hingga manajernya mengintervensi dan menyingkirkan penggemar tersebut.

Menurut DJ Soda, dia hanya memutuskan untuk turun dari panggung untuk memeluk penggemarnya karena dia benar-benar menikmati interaksi dengan mereka.

“Tapi ini pertama kalinya saya mengalami pelecehan seksual selama tampil, jadi saya memutuskan untuk berbicara dengan berani,” tegasnya.

Dibaca 76 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top