Home » Serial TV » Berita » Drama Lost You Forever Season 2: Rumor 14 Episode Dipotong, Penggemar di China Cemas Belasan Adegan Penting Tidak Muncul

Drama Lost You Forever Season 2: Rumor 14 Episode Dipotong, Penggemar di China Cemas Belasan Adegan Penting Tidak Muncul

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Popularitas dan reputasi drama kostum Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) Season 1 yang dibintangi oleh Yang Zi, Zhang Wanyi, Tan Jianci, Deng Wei dan Wang Hongyi sangatlah tinggi.

Galeri Video

Para netizen tidak sabar untuk menonton season 2, tetapi baru-baru ini muncul kabar di internet bahwa drama itu memotong jumlah episode Season 2 dari 35 episode menjadi 21 episode agar lulus peninjauan dengan lancar. Sehingga terdapat 14 episode yang hilang untuk musim kedua. Munculnya rumor itu menyebabkan para netizen di China kuatir jika 13 adegan terkenal di novel aslinya tidak diceritakan dalam drama.

Gambar dokumen tentang perubahan jumlah episode Lost You Forever Season 2 sudah lama beredar di internet. Tulisan pada dokumen itu adalah,” 35 episode asli diubah menjadi 21 episode.”

Beredarnya dokumen ini memperkuat rumor yang sebelumnya beredar. Kehilanganmu Selamanya Season 1 memiliki 39 episode. Sedangkan Season 2 diduga hanya memiliki 21 episode.

Bila cerita drama dibandingkan dengan cerita dalam novel, Season 1 diakhiri dengan pertunangan antara Chishui Fenglong dengan Xiaoyao. Cerita dalam drama baru membahas setengah dari cerita pertunangan di antara keduanya dalam novel.

Jika Season 2 dipotong menjadi 21 episode, para netizen di China khawatir jika banyak konten dalam novel yang harus dihapus. Dari 39 episode Season 1, para penggemar novel menemukan jika ada banyak bagian yang belum dibahas.

Hal ini menimbulkan kekhawatiran akan masalah yang lebih serius. Kisah cinta antara Xuanxuan, Tu Shanjing, Xiangliu, Chishui Fenglong dengan Xiaoyao akan lebih rumit pada season 2. Tokoh utama wanita kita akan mengalami lebih banyak kesedihan dan penderitaan.

Beberapa netizen bahkan menghitung jika berdasarkan cerita dalam novel, masih ada sebanyak 13 adegan ikonik yang belum dikisahkan dalam drama. Mereka kuatir jika 21 episode tidak akan cukup untuk menggambarkan belasan adegan ini.

Namun ada teori lain yang diajukan oleh beberapa netizen. Mereka beranggapan jika pemotongan 14 episode itu dilakukan pada keseluruhan episode drama. Setelah dipotong 14 episode, sisa episode yang ada dibagi menjadi dua. Dengan keputusan jika season 1 memiliki lebih banyak episode dibandingkan season 2. Sedangkan penayangan Season 2 masih belum bisa dipastikan. Ada dugaan jika Lost You Forever Season 2 akan tayang pada akhir tahun ini, Januari tahun depan dan bahkan akhir tahun depan.

Para netizen di China sibuk membahas hal ini. “Paruh kedua novel jauh lebih menarik daripada paruh pertama. Penghapusan 14 episode adalah penghancuran klasik!” komentar seorang netizen.

“Masih ada 13 adegan terkenal yang tidak muncul! 21 episode bagaimana mungkin cukup?” tanya netizen yang lain.

“Saya sangat takut penghapusan jumlah episode akan menghancurkan cerita klasik! Membuat reputasi baik yang ada runtuh,” “Saya sangat berharap untuk melihat hubungan cinta antara Deng Wei dan Yang Zi yang mengharukan, harap gambarkan adegan terkenal dari keduanya di novel ke dalam drama!” tulis beberapa netizen.

Adegan Xiang Liu mati di medan perang setelah memberikan hadiah pernikahan pada Xiaoyao setidaknya butuh dua episode untuk diceritakan. Lantas apakah sisa episode yang ada bisa untuk menceritakan belasan adegan ikonik yang lain?

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 248 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top